0%
logo header
Selasa, 11 Juni 2024 23:45

Warga Jalan Tinumbu Deklarasi Dukungan untuk Andi Seto Maju Pilwalkot Makassar

Rizal
Editor : Rizal
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa saat bersilaturahmi dengan warga Jalan Tinumbu Dalam, Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Selasa (11/6/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa saat bersilaturahmi dengan warga Jalan Tinumbu Dalam, Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Selasa (11/6/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Warga Jalan Tinumbu Dalam, Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, menggelar acara deklarasi dukungan untuk Andi Seto Asapa (ASA) yang bakal maju bertarung di Pilwalkot Makassar 2024 mendatang, Selasa (11/6/2024).

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, termasuk kalangan emak-emak, pemuda, dan tokoh masyarakat setempat. Andi Seto Asapa yang juga mantan bupati Sinjai periode 2018-2023 itu hadir dalam acara tersebut didampingi oleh Anggota Fraksi Gerindra DPRD Makassar Pahlevi, serta Sekretaris DPC Gerindra Makassar, Amiruddin Umasugi.

Kehadirannya disambut antusias oleh warga yang memadati lokasi acara. Mereka mengadakan makan siang bersama dan menggelar berbagai kegiatan yang menunjukkan solidaritas dan dukungan terhadap Andi Seto.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Dalam pidatonya, Andi Seto Asapa mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih atas sambutan hangat serta dukungan yang diberikan oleh warga Jalan Tinumbu Dalam.

Ia menyampaikan niatnya untuk maju di Pilwalkot Makassar dan memaparkan visi misinya yang berfokus pada pengembangan infrastruktur, pendidikan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Saya sangat terharu dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga Kelurahan Bunga Eja Beru. Dukungan ini menjadi semangat baru bagi saya untuk terus berjuang demi kemajuan Kota Makassar,” ujar Andi Seto.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Suasana keakraban dan kebersamaan sangat terasa selama acara berlangsung. Emak-emak dan pemuda setempat berbagi cerita dan bersenda gurau dengan Andi Seto.

Ibu Aminah, salah satu warga, menyampaikan alasan mereka memberikan dukungan kepada Andi Seto.

“Kami melihat sosok Pak Andi Seto sebagai pemimpin yang peduli dan dekat dengan masyarakat. Beliau sudah terbukti sebagai pemimpin yang berhasil. Kami yakin di bawah kepemimpinannya, Makassar akan menjadi kota yang lebih maju dan sejahtera,” kata Ibu Aminah.

Baca Juga : Bawaslu Sulsel Temukan Puluhan Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Pinrang Terbanyak

Deklarasi dukungan dari warga Jalan Tinumbu Dalam ini menjadi dorongan kuat bagi Andi Seto Asapa dalam perjalanannya menuju Pilwalkot Makassar.

Di akhir acara, Andi Seto berfoto bersama warga sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar kita bisa bersama-sama mewujudkan Makassar yang lebih baik,” demikian Andi Seto. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646