0%
logo header
Selasa, 11 Mei 2021 09:10

Widya Khoirunnisa asal Luwu Utara Juara I Lomba Tahfidz Quran Tingkat Provinsi

Widya Khoirunnisa asal Luwu Utara Juara I Lomba Tahfidz Quran Tingkat Provinsi

REPUBLIKNEWS.CO.ID,MASAMBA — Kabupaten Luwu Utara patut berbangga. Salah satu hafidzah yang ikut Lomba Tahfidz Quran dan Hadits Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Widya Khoirunnisa, berhasil menjadi juara pertama untuk Cabang Lomba Hifdzil kategori 5 Juz.

Lomba Tahfidz Quran dan Hadits Tingkat Provinsi ini dilaksanakan oleh Biro Kesra Pemprov Sulsel bekerjasama dengan TP-PKK Sulsel. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan amaliah Ramadan 1442 Hijriah dan digelar secara virtual.

Luwu Utara sendiri mengikuti Cabang Lomba Hifdzil 1 juz, 5 juz, 10 juz, dan 20 juz. Sebelumnya, pada 9 Mei 2021, Bupati Indah Putri Indriani menyempatkan hadir dan menyapa para Hafidz – Hafidzah di Ruang Comman Center untuk memberikan motivasi.

Baca Juga : Bengkel dan Showroom Kalla Toyota Tetap Buka di Hari Libur

“Selamat dan sukses buat anak-anakku yang mengikuti Lomba Tahfidz Quran dan Hadits Tingkat Provinsi,” begitu Indah memotivasi para hafidz-hafidzah sebelum lomba. Meski virtual, kegiatan ini tetap bermakna karena dilakukan di Bulan Suci Ramadan. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646