0%
logo header
Selasa, 09 Januari 2024 13:23

3 Ketua DPRD Turun Gunung Menangkan Nurdin Halid ke Senayan

Rizal
Editor : Rizal
Nurdin Halid didampingi oleh ketua DPRD Sulsel, ketua DPRD Maros, serta ketua DPRD Parepare saat melakukan kampanye, Minggu (7/1/2024). (Foto: Istimewa)
Nurdin Halid didampingi oleh ketua DPRD Sulsel, ketua DPRD Maros, serta ketua DPRD Parepare saat melakukan kampanye, Minggu (7/1/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Tiga orang politisi Partai Golkar yang saat ini diberikan mandat sebagai ketua DPRD di wilayahnya masing-masing memilih turun gunung memenangkan Wakil Ketua Umum DPP Golkar AM Nurdin Halid pada Pileg 2024 mendatang.

Ketiganya yakni Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Ketua DPRD Maros Andi Patarai Amir, serta Ketua DPRD Parepare Andi Kaharuddin Kadir.

Hal itu terlihat saat caleg DPR RI Dapil Sulsel II itu melanjutkan kampanye politiknya di Kabupaten Barru dan Kota Parepare, Minggu (7/1/2024). Kampanye tersebut diinisiasi oleh relawan Satu hati for NH yang dibentuk khusus oleh Andi Ina Kartika Sari.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Ikut Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Makassar

Ratusan masyarakat membanjiri kampanye politik Nurdin Halid tersebut. Baik Andi Ina Kartika Sari, Andi Patarai Amir, maupun Andi Kaharuddin Kadir kompak mengampanyekan Nurdin Halid.

“Kepada seluruh masyarakat, tidak usah ragu memilih Bapak Nurdin Halid. Kami ini bertiga sudah merasakan,” katanya.

“Bapak Nurdin Halid ini orang baik, penuh komitmen dan selalu punya waktu untuk masyarakat. Kami ini bertiga adalah bukti, dari tangan Bapak Nurdin Halid, kami menjadi ketua DPRD,” tambah Andi Ina.

Baca Juga : AHY Resmi Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN, Ketua Demokrat Sulsel Ngaku Surprise

Kaharuddin yang juga ketua harian DPD I Partai Golkar Parepare juga tak mau kalah. Ketua DPRD Parepare tersebut mengajak seluruh warga Parepare untuk memilih Nurdin Halid.

“Jangan ragu, jangan pilih yang lain. Satukan pilihan kepada Bapak Nurdin Halid untuk DPR RI nomor urut 1,” tegas Kaharuddin.

“Pak NH adalah caleg andalan Partai Golkar. Bersyukurlah kita semua jika beliau terpilih menjadi anggota DPR RI. Jadi sudah tidak salah jika pada 14 Februari nanti, kita semua memilih bapak Nurdin Halid,” demikian Kaharuddin. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646