0%
logo header
Rabu, 10 Juli 2024 09:16

3 Program Unggulan Ini Jadi Alasan Anak Utara Riolo Siap Menangkan Rusdin Abdullah di Pilwalkot Makassar

Rizal
Editor : Rizal
Anak Utara Riolo melakukan silaturahmi dengan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah di posko pemenangannya, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa (9/7/2024). (Foto: Istimewa)
Anak Utara Riolo melakukan silaturahmi dengan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah di posko pemenangannya, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa (9/7/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Anak Utara Riolo melakukan silaturahmi dengan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah di posko pemenangannya di Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa (9/7/2024). Turut hadir pengusaha tambang yang juga senior HIPMI Sulsel Anak Utara Riolo, Amirullah Nur Saenong.

Haji Ibang, salah seorang Anak Utara Riolo Makassar mengaku sangat tertarik dengan program Rusdin Abdullah yang akan mengurangi beban masyarakat dan memberikan kesejahteraan untuk warga Kota Makassar.

Rusdin Abdullah memiliki tiga program unggulan, yakni iuran sampah gratis, BPJS gratis dan seragam sekolah untuk SD dan SMP gratis.

Baca Juga : 67.827 Anak di Kabupaten Gowa Wajib Imunisasi Polio

“Bagus sekali programnya pak Rudal, ini sangat membantu masyarakat. Saya lihat ada program iuaran sampah gratis, BPJS gratis dan seragam sekolah gratis,” ucap Haji Ibang.

Anak Utara Riolo Makassar ini menyatakan dukungan kepada Rusdin Abdullah, setelah melihat program unggulan tersebut yang memang sangat menyentuh masyarakat bawah.

“Kami datang kesini setelah melihat programnya. Kami siap memberi dukungan,” kata Ahmad Nurdin yang juga tergabung dalam barisan Anak Utara Riolo.

Baca Juga : Uji Kelayakan di PKS, IAS Singgung soal Isu Kotak Kosong dan Dampaknya untuk Sulsel

Sementara itu, Rusdin Abdullah menyampaikan bahwa Rudal Sayang Makassar bukan hanya sekadar slogan politik, tapi bagian dari bentuk kecintaannya terhadap warga Kota Makassar.

“Narasi Sayang Makassar bukan sekadar tagline politik, tetapi esensinya adalah sebuah komitmen dalam memposisikan Makassar sebagai kota modern yang warganya harus merasakan kebahagiaan karena mendapatkan pelayanan prima dari pemerintahnya,” ucap Rusdin Abdullah.

“Jadi masalah kebutuhan dasar masyarakat Kota Makassar itu menjadi perhatian saya kedepan. Mohon doa dan dukungannya semua,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646