0%
logo header
Selasa, 08 November 2022 13:01

50 Siswa SPN Batua Polda Sulsel Akan Perdalam Ilmu di Polres Soppeng

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Kapolres Soppeng AKBP Santiadjie Kartasasmita, menyematkan pita kepada salah satu Siswa Seba SPN Batua yang akan melakukan latihan kerja di wilayah Kabupaten Soppeng, Senin (07/11/2022). (Istimewa)
Kapolres Soppeng AKBP Santiadjie Kartasasmita, menyematkan pita kepada salah satu Siswa Seba SPN Batua yang akan melakukan latihan kerja di wilayah Kabupaten Soppeng, Senin (07/11/2022). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Kapolres Soppeng AKBP Santiadjie Kartasasmita, memimpin upacara penerimaan siswa Latihan Kerja (Latja) SPN Batua Polda Sulsel Diktukba Polri gelombang II TA.2022, di Halaman Polres Soppeng Senin (07/11/2022) ditandai dengan penyematan pita kepada perwakilan siswa.

Dalam amanat Kapolres Soppeng, AKBP Santiadjie Kartasasmita mengucapkan selamat datang kepada para pengasuh beserta 50 orang siswa Bintara Polri SPN Polda Sulsel yang akan melaksanakan latihan kerja di Polres Soppeng.

“Selamat datang di Polres Soppeng,” ucap AKBP Santiadjie Kartasasmita.

Baca Juga : Kenali Pejabat Baru Polres Soppeng, Berikut Nama-Namanya

Disampaikan bahwa latihan kerja merupakan tahapan atau siklus daripada SDM Polri terkait penerimaan anggota baru dan ini merupakan bentuk kepercayaan organisasi kepada Polres Soppeng untuk memberikan pelatihan serta pembekalan kepada para siswa agar memahami secara langsung tugas pokok Polri di Lapangan.

“Saya harap kepada para siswa agar mengikuti Latja dengan baik sehingga dapat diterapkan ilmunya dilapangan,” imbuh Kapolres Soppeng.

Disamping itu, AKBP Adjie mengingatkan personil Polres Soppeng yang ditunjuk selaku supervisor maupun mentor masing-masing fungsi agar betul-betul memberi contoh, pembelajaran, pengawasan dan ilmu kepada para siswa sehingga terbentuk sebagai anggota Polri yang profesional, berkualitas dan handal dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga : Berikut Jam Kerja ASN Pemkab Soppeng Selama Bulan Ramadan

“Taati aturan serta pedoman yang telah ditetapkan dan jangan ada pelanggaran serta aplikasikan tugas dilapangan sesuai SOP,” tutupnya.

Penulis : Yusuf
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646