0%
logo header
Selasa, 04 Juni 2024 21:31

Abd Rauf Minta Dukungan Tokoh Masyarakat Maju di Pilkada Gowa

Chaerani
Editor : Chaerani
Wakil Bupati Gowa Abd. Rauf Malaganni saat melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat. Pertemuan tersebut dalam rangka meminta dukungan untuk maju dalam Pilkada Gowa 2024. (Dok. Tim Bismillah)
Wakil Bupati Gowa Abd. Rauf Malaganni saat melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat. Pertemuan tersebut dalam rangka meminta dukungan untuk maju dalam Pilkada Gowa 2024. (Dok. Tim Bismillah)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Bakal Calon Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni mulai meminta dukungan dan doa restu kepada warga hingga tokoh masyarakat untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa 2024 mendatang.

Hal ini dilakukan Abd Rauf di ruang-ruang pertemuan bersama warga dan tokoh masyarakat mulai di tingkat dusun atau kelurahan, dan desa di 18 kecamatan.

“Kami mulai memassifkan kunjungan tokoh ini untuk meminta doa dan restu kepada masyarakat untuk maju di kompetisi calon pemimpin Kabupaten Gowa untuk periode 2024-2029 pada 27 November 2024 nanti,” kata Ketua Tim Pemenangan Abd Rauf, Ari Bakri Pato, dalam keterangan resminya, Selasa, (04/06/2024).

Baca Juga : KPU Sulsel Gagas KKN Tematik bersama Unhas

Karaeng Kio sapaan akrab Abd Rauf membawa tagline Bismillah hingga ke pelosok-pelosok Kabupaten Gowa ini. Ini sebagai bukti keseriusannya untuk ikut dalam Pilkada Gowa.

“Kunjungan ke beberapa tokoh sudah berlangsung sejak bulan lalu dan beberapa kecamatan juga sudah dikunjungi. Tujuannya untuk silahturahmi dan memohon doa restu kepada masyarakat,” kata Ari.

Dalam kunjungan yang dilakukan Karaeng Kio menyampaikan komitmennya untuk kembali melanjutkan pembangunan demi kemajuan Kabupaten Gowa di masa-masa mendatang. Termasuk semangat kolaborasi yang dianggap berhasil membawa Kabupaten Gowa semakin lebih maju dan berkembang seperti saat ini.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Fasilitasi Petani Milenial Barru Diskusi Penerapan Smart Farming

“Visi misi beliau adalah melanjutkan pembangunan di Gowa dan semoga amanah. Apalagi beliau sangat konsisten dan komitmen pada tugasnya dalam mendampingi Bupati Gowa selama dua periode memimpin. Gowa hari ini sangat mengalami kemajuan besar dengan berbagai program pro rakyat, makanya harus terus dilanjutkan,” tegas Ari.

Ia menyebutkan, silatuhrahmi ke tokoh-tokoh masyarakat mulai dilakukan di Kecamatan Pattallassang, kemudian Kecamatan Bontomarannu, pada Sabtu, 1 Juni 2024, dan Kecamatan Barombong pada Minggu, 2 Juni 2024.

Kunjungannya di Kecamatan Barombong Abd Rauf bersama Tim Bismillah menyasar rumah tokoh-tokoh masyarakat di Desa Tamanyeleng, Kelurahan Benteng Somba Opu, Desa Kanjilo, Desa Moncobalang, dan Desa Biringala.

Baca Juga : 40 Menit Terjual 1.000 Unit, Konsumen NMAX Generasi Terbaru Berburu Beli Online di Marketplace

Sementara, Abd Rauf Karaeng Kio mengungkapkan, kunjungan tokoh yang dilakukannya selain bertujuan mempererat silaturahmi, juga meminta doa dan restu kepada para tokoh masyarakat.

“Alhamdulillah semoga doa-doa para tokoh masyarakat dikabulkan, dan jika memang saya diamanahkan nanti maka saya akan membangun Kabupaten Gowa dengan visi misi keberlanjutan,” tegasnya singkat.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646