0%
logo header
Selasa, 03 April 2018 22:47

Ajak Pemuda Tak Golput, KNPI Sulsel Lakukan Ini

Ajak Pemuda Tak Golput, KNPI Sulsel Lakukan Ini

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan melalui komisi Ideologi dan Politik akan menggelar kegiatan Stadium General.

Kegiatan yang mengangkat tema “Kami Pemuda Memilih” ini dilaksanakan di Hotel D’Green, Jalan Hertasning Makassar, Rabu (04/04/2018) pagi besok.

Ketua KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra, mengatakan bahwa kegiatan ini sesungguhnya lebih mengajak seluruh eleman pemuda, mahasiswa dan pemilih pemula agar tidak golput pada proses pilkada serentak di Sulsel mendatang.

Baca Juga : Soal Putusan Penundaan Pemilu, Dosen Hukum Tata Negara UMI Makassar Nilai Bukan Ranah PN

“Intinya memberikan spirit dan semangat kepada pemuda dan semua elemen untuk memberikan hak suaranya dalam pemilihan Gubernur kedepan,” kata Imran, Selasa (03/04/2018) malam.

Lebih lanjut, Imran menilai bahwa kegiatan ini pula sebagai bagian pendidikan politik bagi kalangan pemuda dan mahasiswa.

“Karena suara kita semua akan memberikan sumbangsih terhadap pembangunan dan kemajuan daerah Sulawesi Selatan secara keseluruhan dan suara kita menentukan nasib bangsa mendatang,” tegas Imran.

Baca Juga : Nurkanita Kahfi Minta Plt Ketua KNPI Bulukumba – Sinjai Segera Gelar Musda

Kegiatan ini menghadirkan narasumber diantaranya Anggota KPU Sulsel Faisal Amir, Wakil Ketua KNPI Sulsel Nurkanita Maruddani, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel Mahyuddin Abdullah, Ketua Cabang GMKI Makassar Bastian, Ketua GP Anshor Sulsel M Rusdi Idrus, hingga Dosen Fisip Unismuh Makassar Andi Luhur Prianto.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646