0%
logo header
Jumat, 05 Januari 2024 22:07

Andi Amar Posting Foto Pakai Jersey PSM, Sinyal Kuat Untuk Akuisisi?

Rizal
Editor : Rizal
Postingan foto Andi Amar Ma'ruf Sulaiman yang mengenakan jersey PSM Makassar di akun Instagram pribadinya, Jumat (5/1/2024). (Foto: Istimewa)
Postingan foto Andi Amar Ma'ruf Sulaiman yang mengenakan jersey PSM Makassar di akun Instagram pribadinya, Jumat (5/1/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Tokoh Pemuda Sulsel, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya @andiamarms, Jumat (5/1/2024). Putra sulung dari Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman itu memakai jersey PSM Makassar dan mencium logo klub di bagian dada.

“Kenapa tidak?,” tulis Andi Amar dalam unggahannya itu.

Sontak unggahan Andi Amar itu mendapatkan respons dari netizen. Sejauh ini, postingan tersebut sudah mendapatkan ribuan like dan ratusan komentar.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Ikut Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Makassar

Berdasarkan pantauan, ada beragam komentar yang dilontarkan para suporter PSM Makassar. Mereka diantaranya berharap sudah saatnya PSM Makassar diakuisisi oleh PT Tiran Group.

Bahkan ada yang menyebut, postingan Andi Amar merupakan pertanda dirinya akan mengambil alih PSM Makassar. Postingan itu dianggap sebagai salah satu sinyal kuat terhadap isu akuisisi yang selama ini kencang berhembus.

Sebelumnya, CEO AAS Community itu angkat bicara terhadap isu akuisisi tersebut. Ia mengaku tak masalah selagi niatnya untuk memajukan tim sepakbola PSM Makassar.

Baca Juga : AHY Resmi Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN, Ketua Demokrat Sulsel Ngaku Surprise

“Kenapa tidak? Kita mau lihat pemain berlaga tanpa adanya beban pikiran terkait tunggakan gaji dan lainnya. Kalau sepakbola kita ingin maju, kenapa tidak?,” tegas Andi Amar.

Oleh sebab itulah, ia tak mempermasalahkan jika PSM Makassar memang benar-benar diakuisisi nantinya. Terlepas dari siapapun yang mengelolanya kelak.

“Kita masyarakat Sulsel ingin melihat PSM Makassar bisa berlaga tanpa beban di lapangan. Kemenangan PSM adalah kemenangan rakyat Sulsel,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646