0%
logo header
Senin, 10 Januari 2022 18:24

Andi Sudirman Sampaikan Duka Cita Meninggalnya Istri Yanuar Fachruddin

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman memeluk Yanuar Fachruddin, saat tiba di Rumah Duka, Senin (10/01/2022).
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman memeluk Yanuar Fachruddin, saat tiba di Rumah Duka, Senin (10/01/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya istri dari Yanuar Fachruddin, Andi Delima Fatahuddin.

“Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un, atas nama pribadi dan keluarga besar turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya ibu Andi Delima Fatahuddin,” kata Andi Sudirman Sulaiman, Senin (10/01/2022).

Andi Delima adalah adalah istri ipar dari Gubernur Sulsel non-aktif, Nurdin Abdullah. Diketahui, Pak Yan sapaan akrab Yanuar adalah mantan Direktur Umum PT Bank Sulselbar.

Baca Juga : 15 Rumah Diterjang Angin Puting Beliung di Takalar, Pemprov Sulsel Salurkan Logistik

Andi Sudirman mendoakan Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Semoga Allah menempatkan beliau di tempat yang layak disisi-Nya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin,” tuturnya.

Andi Sudirman tiba di rumah duka usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD dan setengah jam sebelum Jenazah tiba dari Jakarta. Ia juga ikut secara langsung melaksanakan Salat jenazah.

Baca Juga : Hadirkan Ustad Firanda Bahas Amanah Dalam Memimpin, Plt Gubernur: Semoga Kita Bisa Jalankan Amanah Dengan Baik

Diketahui, Alhmarhumah meninggal di Rumah Sakit Medistra Jakarta pada Senin, 10 Januari 2022, pukul 01.05 WIB. Almarhumah meninggal di usia 59 tahun, dikabarkan almarhumah sebelumnya dalam kondisi sakit. Jenazah dimakamkan di Manjalling, Kabupaten Takalar. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998