0%
logo header
Rabu, 28 Agustus 2024 22:57

Antusiasme Pendukung, Tasming-Hermanto Sampaikan Maaf Terjadi Kemacetan saat Mendaftar ke KPU

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Antusiasme Pendukung, Tasming-Hermanto Sampaikan Maaf Terjadi Kemacetan saat Mendaftar ke KPU

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Bakal calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Parepare atas kemacetan lalu lintas yang terjadi selama proses pendaftaran di KPU.

“Kami, dari pasangan calon TSM-MO, mewakili seluruh tim dan pendukung, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Parepare atas segala ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” ujar Tasming di halaman Kantor KPU Parepare, Rabu, 28 Agustus 2024.

Tasming menjelaskan bahwa dirinya dan tim telah berupaya maksimal untuk membatasi jumlah rombongan pengantar, sesuai kesepakatan dengan pihak kepolisian. Namun, antusiasme masyarakat yang sangat besar sulit untuk dibendung.

Baca Juga : Mendengar di Bacukiki Barat, TSM-MO Tegaskan Komitmen Sejahterakan Warga Parepare dengan 18 Program

“Ini di luar perkiraan kami. Kami tidak menyangka bahwa animo masyarakat untuk ikut serta mengantar kami begitu besar, yang mengakibatkan kemacetan di jalur yang kami lewati. Sekali lagi, kami mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini,” kata Tasming.

Tasming juga menegaskan bahwa dirinya dan Hermanto siap mengikuti tahapan selanjutnya, termasuk tes kesehatan yang akan dilaksanakan pada 30 Agustus di RS Labuang Baji, Makassar. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646