APD Kendari Sambut Peserta Kongres PAN dengan Aksi Demonstasi

0

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KENDARI — Kongres Ke Lima (V) Partai Amanat Nasional (PAN) dilaksanakan di Kota Kendari tepatnya di Hotel Claro, mulai Senin hingga Rabu (10-12/02/2020).

Dihari pertama Kongres ini, puluhan warga yang tergabung dalam Aliansi Peduli Demokrasi (APD) melakukan aksi demonstrasi menyambut kedatangan para rombongan peserta kongres PAN Ke-V di Kota Kendari.

Dalam orasinya salah satu Korlap Aksi, Muhamad Alamsyah, menyampaikan bahwa mendukung penuh serta memastikan suasana kondusif di Kota Kendari selama berlangsungnya Kongres.

“Kami yang mewakili seluruh masyarakat Kota Kendari menyampaikan selamat datang kepada seluruh rombongan kongres serta memastikan suasana kondusif selama berlangsungnya Kongres Ke-V di Kota Kendari,” ucapnya.

Lanjut, dia juga menyampaikan bahwa seharusnya warga kota Kendari bangga dengan terlaksanya Kongres Ke-V PAN di Kota Kendari karena kegiatan tersebut merupakan kegiatan nasional yang nantinya dapat mempromosikan daerah Sultra dalam menyukseskan kegiatan Nasional.

“Seharusnya kita bangga dengan pelaksanaan Kongres di Kota Kendari, karena dengan momentum ini Sulawesi Tenggara dapat menunjukan dirinya sebagai daerah yang mampu menyukseskan kegiatan nasional kedepannya,” tutupnya. (Akbar Tanjung)

Tinggalkan Balasan