0%
logo header
Selasa, 10 April 2018 17:59

Appi-Cicu Janji Siapkan Wadah untuk Pengembangan Ekonomi Kreatif

Appi-Cicu Janji Siapkan Wadah untuk Pengembangan Ekonomi Kreatif

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) membeberkan visi-misi dan programnya jika terpilih nanti memimpin kota makassar.

Duet Pengusaha-Politisi itu menjamin keamanan dan ketentraman warga kelurahan Bara-Barayya yang selama ini terkenal dengan daerah kerap tawuran dan meresahkan warga tersebut.

Appi sapaan Munafri menilai, selama ini kurangnya lapangan kerja dan ekonomi kreatif terutama bagi kalangan pemuda serta remaja yang membuat daerah di Ablam dikenal sebagai wilayah yang rawan tawuran.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

“Insya Allah, jika kami terpilih nanti, Saya dan Ibu Cicu akan berusaha mengubah wilayah ini menjadi daerah yang aman, ramah dan tentram dengan lapangan pekerjaan dan ekonomi kreatif dengan memaksimalkan para pemuda dan remaja pengangguran,” kata Appi, Selasa (10/04/2018).

Selain itu, Cicu menambahkan, banyak hal yang bisa digerakkan di daerah ini, seperti kelompok peternakan ayam potong dan pengrajin ole-ole khas Makassar yang selama ini dikelola ibu rumah tangga.

“Jadi sebenarnya persoalan utama adalah lapangan kerja. Kedepan kita sudah menyiapkan wadah untuk mengakomodir para pengangguran,” ujarnya.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Mendengar penjelasan Appi-Cicu dengan berbagai terobosannya kedepan, warga secara terbuka menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasanga nomor urut 1 di Pilkada Makassar.

“Tak ada pilihan lain kecuali memenangkan Pak Appi dan Bu Cicu,” kata Darwis warga setempat.

Sekedar diketahui, kehadiran Appi-Cicu di Ablam sendiri tadi malam dalam rangka pengukuhan relawan se kecamatan Makassar.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646