0%
logo header
Senin, 16 September 2024 20:46

Apriyani Djamaluddin: Tasming Hamid, Pemimpin Sederhana yang Dirindukan Warga Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Legislator PDIP Parepare, Apriyani Djamaluddin
Ket : Legislator PDIP Parepare, Apriyani Djamaluddin

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Anggota DPRD Parepare tiga periode dari PDIP, Apriyani Djamaluddin, mengungkapkan pandangannya tentang Tasming Hamid, calon Wali Kota Parepare, berdasarkan pengalamannya selama bersama di DPRD.

Hal tersebut disampaikan Apriyani di hadapan ribuan warga dalam kegiatan “TSM MO Mendengar” yang berlangsung di Kecamatan Soreang, Senin (16/9/2024).

Menurut Apriyani, Tasming Hamid adalah pribadi yang komitmen, jujur, amanah, dan tidak hanya mencintai tetapi juga dicintai masyarakat.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi: TSM MO Siap Bawa Parepare Lebih Maju dan Sejahtera

“TSM adalah sosok pemimpin yang selama ini dirindukan masyarakat Parepare. Saya tahu betul karena selama saya menjabat sebagai Anggota DPRD, saya cukup dekat dengan TSM. Terlebih, kami berasal dari dapil yang sama, yaitu Soreang, sehingga kami sering berjuang bersama untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Bendahara DPC PDIP Parepare itu juga menekankan kesederhanaan Tasming dalam bertindak dan berbicara, yang menurutnya menjadi salah satu alasan kuat mengapa TSM begitu dicintai masyarakat.

“TSM benar-benar peduli terhadap ‘wong cilik’ dan selalu memberikan perhatian. Di Soreang ini, banyak aspirasi warga yang berhasil diwujudkan oleh TSM selama menjabat,” ungkap Apriyani.

Baca Juga : TSM-MO Tegaskan Soreang Basis Utama di Pilwalkot Parepare, Targetkan 70 Persen Suara

Lebih lanjut, Apriyani menyebutkan bahwa Tasming selalu berada di garda terdepan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika TSM selalu mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat saat menghadapi berbagai even politik.

“Kita sebagai warga Soreang harus mendukung TSM demi kesejahteraan kita semua. Jangan lupa, pada 27 November mendatang, mari kita satukan pilihan kita untuk TSM-MO,” pungkasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646