0%
logo header
Rabu, 11 April 2018 20:27

Armin Mustamin Toputiri Sebut Tak Ada Perubahan Monumental di Makassar

Armin Mustamin Toputiri Sebut Tak Ada Perubahan Monumental di Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar, Armin Mustamin Toputiri, mengungkapkan bahwa kekuatan rakyat yang sesungguhnya berada di belakang Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Hal itu diakuinya jelas lantaran Paslon Nomor urut 1 itu diusung oleh 10 Partai Politik yang merupakan refresentasi dari perwakilan rakyat.

Selain itu, yang tak kalah pentingnya bukti rill menurut Armin bahwa kekuatan rakyat menyatu di barisan Appi-Cicu lantaran setiap harinya bermunculan relawan-relawan yang dibentuk oleh masyarakat sendiri untuk mendukung Appi-Cicu.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

“Kita boleh melihat hampir setiap harinya masyarakat melalui pembentukan relawan mendeklarasikan dukungannya ke Appi-Cicu, bahkan yang bergabung ini dari berbagai elemen masyarakat,” kata Armin, Rabu (11/04/2018).

“Saya banyak melihat kebersatuan di masyarakat dengan membentuk komunitas Appi-Cicu hal ini merupakan perjuangan yang juga merupakan kekuatan rakyat,” lanjutnya.

Armin juga menerangkan bahwa alasan utama banyaknya warga masyarakat yang mendukung Appi-Cicu tak terlepas dari kemauan untuk melihat Makassar jauh lebih baik lagi.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Sebab sejauh ini tak ada perubahan yang berarti di kota Makassar, bahwa persoalan keamanan dan kenyamanan warga terus menjadi persoalan yang tak kunjung tuntas.

“Makassar dalam kurun waktu terakhir ini tak ada perubahan, kita di teror begal itu artinya keamanan kota makassar kurang di tingkatkan. Sehingga tak ada lagi pilihan untuk mengganti pemimpin lalu,” tutupnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646