0%
logo header
Senin, 29 Januari 2024 16:48

Awal Februari, Yamaha Sulselbar Bakal Luncurkan LEXi 155cc

Rizal
Editor : Rizal
Yamaha Indonesia saat meluncurkan varian LEXi LX 155cc di Jakarta pada 12 Januari lalu. (Foto: Istimewa)
Yamaha Indonesia saat meluncurkan varian LEXi LX 155cc di Jakarta pada 12 Januari lalu. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Yamaha Indonesia mengawali tahun 2024 ini dengan merilis model yang semakin memperkuat keluarga MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155cc. Dengan mengusung konsep ”Simple but MAXi”, varian ini diluncurkan pada 12 Januari lalu di Jakarta.

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti menjelaskan bahwa LEXi LX 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa maksimal.

“Produk terbaru LEXi LX 155 Series ini diluncurkan selain memperkuat kategori MAXi Yamaha, juga untuk memberikan opsi pilihan yang lebih beragam kepada konsumen pecinta skutik premium di tanah air,” katanya.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Ikut Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Makassar

Sementara itu, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) selaku main dealer Resmi Yamaha area Sulselbar, Frengky J Tunandar menjelaskan bahwa pihaknya sementara bersiap-siap untuk meluncurkan varian terbaru Yamaha LEXi LX 155cc itu.

“Khusus di area marketing, kami sudah mempersiapkan peluncuran model baru ini di awal Februari mendatang. Konsumen setia Yamaha dapat menyaksikannya secara langsung karena terbuka untuk umum,” kata Frengky dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/1/2024).

Menurutnya, produk ini sangat menarik karena mengusung sejumlah perubahan besar. Salah satunya di sektor mesin yang sudah berteknologi Blue Core 155cc VVA generasi terbaru.

Baca Juga : AHY Resmi Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN, Ketua Demokrat Sulsel Ngaku Surprise

“Kami juga memberikan jaminan mutu dan kualitas deretan matik Yamaha termasuk LEXi LX 155, sudah dilengkapi dengan garansi 5 tahun atau 50.000 km, yang meliputi rangka, Forged Piston & DiASil Cylinder, serta komponen Fuel Injection,” bebernya.

Menurut Frengky, ada tiga varian Yamaha LEXi LX 155cc yang akan diluncurkan. Masing-masing LEXi LX 155 Connected ABS, LEXi LX 155 S, serta LEXi LX 155.

“Untuk harganya sendiri kami masih belum akan merilisnya, biar jadi kejutan di acara nanti,” demikian Frengky. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646