0%
logo header
Rabu, 12 Januari 2022 15:40

Baru Diresmikan Bupati Luwu Timur, Pembangunan Wisata Anjungan Sungai Malili Habiskan Anggaran Rp 15 Miliar

Kepala Dinas PU-PR Luwu Timur, Sahmuddin bersama Kepala Dinas Pariwisata Luwu Timur Andi Tabacina Akhmad.
Kepala Dinas PU-PR Luwu Timur, Sahmuddin bersama Kepala Dinas Pariwisata Luwu Timur Andi Tabacina Akhmad.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR– Anjungan Sungai Malili yang dilaunching Bupati Luwu Timur, Budimam menghabiskan anggaran APBD Rp 15 Miliar.

Pembangunan dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) pada tahun 2020. Total panjang penataan anjungan 252 meter.

Setelah di launching Bupati Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kabupaten Luwu Timur, Sahmuddin berharap pihak dari Perbankan bisa berkolaborasi dan mengambil bagian dalam menata Anjungan Sungai Malili dengan menambah lampu-lampu hias dan menulis nama masing-masing Bank yang terlibat dalam penataan ini.

Baca Juga : Hari Terakhir Berkantor di Burau, Bupati Luwu Timur Pantau Pelayanan

“Inn Shaa Allah tahun ini, kami berencana akan membangun lanjutan tanggul sungai Malili,” kata Sahmuddin, Rabu (12/1/2022).

“Hal ini karena kami dari Dinas PU-PR hanya ingin memastikan bahwa sebagai salah satu UPT pendukung pencapaian visi-misi Pemerintah daerah sebagaimana yang tertuang dalam RPJMD bahwa menyediakan infrastruktur daerah yang memadai menjadi bagian dari tanggungjawab Dinas PU-PR,” pungkas Sahmuddin.

Sebelumnya Anjungan Sungai Malili dan Luwu Timur Sport Tourism ini resmi dilaunching oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman yang ditandai dengan pelepasan Burung Merpati.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998