0%
logo header
Selasa, 27 Februari 2018 12:02

Begini Cara PSI Menangkan DIAmi

Begini Cara PSI Menangkan DIAmi

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Berbagai cara dilakukan Partai Politik (Perpol) Pendukung untuk memenangkan pasangan dukungannya, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di Pilwali Makassar, yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

Setelah Perindo, kini giliran Partai Solidaritas Indonesia (PSI) angkat bicara perihal mekanisme pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg).

PSI mewajibkan kepada Bacaleg untuk memenangkan pasangan DIAmi di Pilwali. Hal ini juga sekaligus untuk menguji kekuatan partai baru yang masuk dalam gelanggang Pemilu itu di tahun 2019 mendatang.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

“Yaa… Intinya semua caleg harus memenang ka DIAmi,” kata Sekretaris DPD PSI Kota Makassar, Viah Oktaviana, Selasa (27/02/2018).

Lebih jauh dia menjelaskan, saat ini proses pendaftaran sudah berjalan. Semua pendaftar, kata dia menyatakan sikap memenangkan Danny-Indira.

“Sementara proses pendaftaran sekarang,” kata dia.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Sementara itu, semua kader juga sudah bergerak mensosialisasikan Danny-Indira. Baginya, tidak lagi sulit mensosialisasikan pasangan ini. Padalnya, pemilih Makassar menginginkan kerja nyata.

“Pilihannya adalah pak Danny dan ibu Indira. Diantara dua calon kan, ini yang memiliki kerja nyata,” tandasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646