0%
logo header
Kamis, 27 Juni 2024 18:52

Berhadiah Uang Tunai, Daftarkan Hasil Modif Fazzio-mu di Dealer Yamaha Ini

Rizal
Editor : Rizal
Yamaha menyiapkan hadiah uang tunai bagi modifikator yang mendaftarkan karyanya memodifikasi Yamaha Fazzio. (Foto: Istimewa)
Yamaha menyiapkan hadiah uang tunai bagi modifikator yang mendaftarkan karyanya memodifikasi Yamaha Fazzio. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Yamaha siap mengapresiasi modifikator yang menampilkan karyanya melalui modifikasi di Yamaha Fazzio. Melalui program Modif Tipis-Tipis, Road to Yamaha Modifest 2024 menyiapkan hadiah uang tunai.

Di Makassar, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) selaku main dealer resmi Yamaha area Sulselbar menunjuk tiga lokasi untuk program ini.

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta mengatakan bahwa bagi modifikator di Makassar bisa mendaftarkan karya modifnya di tiga cabang yang ditunjuk.

Baca Juga : 67.827 Anak di Kabupaten Gowa Wajib Imunisasi Polio

“Bisa di Suracojaya Abadimotor cabang Arif Rate, cabang Daya, dan Suraco Building di Jalan AP Pettarani Makassar,” kata Sintya, Rabu (26/6/2024).

Setiap pengguna Yamaha Fazzio yang mendaftarkan hasil modifikasinya akan mendapatkan uang tunai total Rp200 ribu, dengan perincian Rp100 ribu saat pendaftaran dan Rp100 ribu saat registrasi ulang.

Syaratnya mudah, setiap karya harus ada penambahan atau penggantian aksesoris seperti spion, cover lampu, handle seat, cover plate atau yang lainnya. Selanjutnya, harus ada perubahan warna pada body seperti sticker atau decals dan cat body.

Baca Juga : Uji Kelayakan di PKS, IAS Singgung soal Isu Kotak Kosong dan Dampaknya untuk Sulsel

“Setiap peserta harus memenuhi salah satu syarat modifikasi yang sudah ditentukan. Program berlaku mulai Juni sampai Juli 2024, dan nantinya akan diikutkan di Classy modif kontes berhadiah puluhan juta rupiah di penghujung program yang telah dipersiapkan Yamaha dan PT SJAM,” demikian Sintya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646