0%
logo header
Rabu, 31 Januari 2024 21:16

Bermarkas di Stadion Batakan Balikpapan, Ini Harga Tiket Laga PSM Makassar

Rizal
Editor : Rizal
Kondisi Stadion Batakan yang terletak di Balikpapan, Kalimantan Timur. (Foto: Istimewa)
Kondisi Stadion Batakan yang terletak di Balikpapan, Kalimantan Timur. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – PSM Makassar ber-homebase di Stadion Batakan, Balikpapan, mulai pekan 24 BRI Liga 1 musim 2023/2024. Pasukan Ramang akan melakoni laga kandang melawan Persita Tangerang pada Minggu (4/2/2024) mendatang.

Kemudian dua laga kandang lainnya di pekan 25 dan 26, melawan Bali United dan Persebaya Surabaya. Laga melawan Bali United digelar pada 24 Februari, sedangkan laga melawan Persebaya Surabaya dijadwalkan pada 28 Februari.

Seperti yang diketahui, PSM Makassar memindahkan homebase ke Stadion Batakan, Balikpapan, karena homebase sebelumnya, yakni Stadion Gelora BJ Habibie Parepare akan direnovasi.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim menjelaskan bahwa untuk harga tiket pertandingan, manajemen PSM Makassar juga melakukan penyesuaian. Menurutnya, harga tiket dipastikan turun alias lebih murah.

“Untuk kategori tribun Sektor Barat, dibanderol dengan harga Rp125 ribu. Kategori tribun Sektor Timur seharga Rp100 ribu, serta tribun Sektor Selatan dan tribun Sektor Utara seharga Rp50 ribu,” bebernya.

“Penjualan tiket pertandingan dibuka pada H-2 pertandingan dengan cara online dan offline. Penjualan tiket offline atau tiket box, akan dibuka di tiga titik. Salah satunya adalah di Stadion Batakan pada saat matchday,” demikian Sulaiman. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646