0%
logo header
Kamis, 15 Februari 2018 18:00

Berpolemik Internal, Pengurus JDP Bantah Alihkan Dukungan ke Appi-Cicu

Berpolemik Internal, Pengurus JDP Bantah Alihkan Dukungan ke Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Tim pemenangan DIAmi, yang tergabung dalam relawan Jaringan Danny Pomanto (JDP) angkat bicara terkait pernyataan mantan ketua, Taufik Hidayat, usai mengklaim JDP telah bubar dan gerbongnya ke Appi-Cicu.

“JDP bukan jaringan APPI-Cicu, para pendiri dan seluruh anggota menyatakan tidak ikut bergabung dengan pasangan Appi-Cicu,” kata Ketua Zona I JDP, Harun Rahman Sese.

Menurutnya, jika ketua berpaling, tidak serta merta pendukungnya ikut berpaling dari DIAmi. Ia JDP menegaskan tetap solid dan bekerja memenangkan petahana di Pilwali Makassar.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

“Karena JDP bukan milik ketua tapi ini milik dari semua anggota, bubar tidaknya pun tergantung dari rapat internal, karena masih banyak figur lain bisa melanjutkan,” ujar pengurus lainnya, Rustam.

Ia juga mengklarifikasi statemen eks ketua bahwa kerja-kerja JDP sudah tidak pada koridornya lantaran telah melibatkan ASN.

“Sekali lagi kami tidak pernah merasa melibatkan siapapun termasuk ASN, JDP selama ini tidak pernah melabrak aturan, kami bekerja profesional,” katanya.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Senada, Andarias, Ketua JDP Kecamatan Makassar, menuding mantan ketua tersebut memberikan pernyataan yang tidak benar di media.

“Biarlah mau ngomong apa terserah, kami sudah komitmen untuk Danny Pomanto,” tegasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646