0%
logo header
Rabu, 11 April 2018 21:30

Buka Femme 2018, Isteri Menteri Koperasi Puji Aliyah Mustika Ilham

Buka Femme 2018, Isteri Menteri Koperasi Puji Aliyah Mustika Ilham

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – The 13th International Women’s Exhibition FEMME 2018 resmi dibuka oleh istri Menteri Koperasi dan UKM, I Gusti Ayu Bintang Puspayoga, di Four Points by Sheraton Hotel Makassar, Rabu (11/04/2018).

Dalam sambutannya, Istri Agung Gede Ngurah Puspayoga ini mengatakan perempuan Sulsel patut berbangga karena memiliki Aliyah Mustika Ilham sebagai anggota DPR RI.

“Bu Aliyah adalah sahabat saya. Ia adalah keterwakilan suara perempuan Sulsel, tentu menjadi kebanggaan bagi perempuan Sulsel karena ada wakilnya di DPR,” ujarnya disambut tepuk tangan.

Baca Juga : Sosialisasi Germas Bersama Anggota DPR RI, Ini yang Disampaikan Bupati Soppeng

Aliyah dikenal aktif hadir dan mendukung acara tahunan terbesar dan termegah ini. Ia dipercaya sebagai steering Committee Femme dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW).

Terkait Femme 2018, I Gusti Ayu Bintang berharap kegiatan tersebut mampu mendorong dan memberi motivasi UMKM dalam mengeksplorasi sumber daya lokal menjadi semakin berkualitas sehingga mampu mendorong perekononian nasional.

“Gelaran Femme ini tidak hanya sekedar memasarkan produk tapi juga menjadi media edukasi, menambah wawasan dan jaringan pelaku usaha,” ujarnya.

Baca Juga : Bantuan Mukena Aliyah Mustika Disambut Haru Warga Binaan Lapas Perempuan Sungguminasa

Sementara itu Aliyah Mustika mengatakan, femme 2018 adalah wadah pegunjung bisa memperoleh informasi terbaru seputar perkembangan industri fashion tanah air.

“Saya juga berharap perempuan Sulsel bisa terinspirasi melalui pagelaran ini,” ujar Aliyah.

Chairwomen FEMME Icha AZ Lili, mengatakan Even fashion termegah dan terbesar di Kawasan Timur Indonesia ini menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 58 ribu orang. Gelaran yang sudah memasuki tahun ke 13 ini menghadirkan 350 brand, 100 model lokal dan nasional, 50 perancang ternama tanah air, 25 brand artis, 50 fashion show dan 30 booth kuliner.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646