Buka Gowa Sprint Off Road, Adnan Harap Kegiatan Ini Jadi Wadah Silaturahmi

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengendarai Mobil Off Road saat membuka Gowa Sprint Off Road 2018, di Desa Bili-Bili, Kecamatan Bontomarannu, Sabtu (08/12/2018).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan harap Gowa Sprint Off Road 2018 mampu menjadi wadah bagi pecinta mobil offroad mengasah bakatnya. Hal itu diungkapkan saat membuka sekaligus melepas peserta Gowa Sprint Offroad 2018, di Desa Bili-Bili Kecamatan Bontomarannu, Sabtu (08/12/2018).

“Semoga perhelatan ini bisa menjadikan para offroader sebagai cara menyalurkan bakatnya dijalur dan rute yang benar,” katanya.

Tak hanya itu, dengan ini pula kata Adnan bisa menjadi ajang silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah kabupaten Gowa, menurutnya dengan mempererat hubungan emosional, kebersamaan dan kekompakan bisa membawa Gowa lebih sejahtera dimasa yang akan datang.

“Event ini bukan untuk mencari siapa yang terhebat, tetapi bisa mempertemukan kita semua para pecinta mobil dan tercapailah silaturahmi itu,” tambahnya

Olehnya, Bupati termuda di Kawasan Timur Indonesia itu, sangat mendukung jika kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan setiap tahun, namun sesering mungkin dilakukan karna wilayah dan lahan di Gowa sangat menanantang.

“Tentu saya berharap akan ada nantinya offroad bertaraf nasional dilaksanakan di Gowa ini dan saya beserta jajaran Pemkab Gowa akan selalu mendukung, mensuport atas terselenggaranya sprint offroad 2018 ini, selamat bertanding bagi seluruh peserta,” jelas Adnan.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Irwan Hana, mengatakan kegiatan ini diikuti sebanyak 30 peserta yang berasal dari Gowa, Jeneponto, Takalar dan Bulukumba.(rls)

  • Bagikan