Buka Musda Golkar Palopo, Taufan Pawe Harap Semua Kader Harmonis

  • Bagikan
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, Menghadiri Musda DPD II Golkar Palopo, Kamis (26/8/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PALOPO – Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe meminta agar semuga kader di Kota Palopo tetap harmonis.

Hal tersebut dikatakan saat hadir membuka Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Palopo, di Kantor Golkar Palopo, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Wara, Kamis (26/8/2021).

“Saya sampaikan pada musda kali ini sama-sama membagun harmonis terkhsus kepada calon dan semua kader,” katanya.

Taufan Pawe juga mengatakan, kader Golkar harus menjadi pribadi yang tangguh,militansi dan profesional sehingga dapat bersama membangun partai sampai pada akar rumput.

“Apalah gunanya memakai alamamatee Golkar jika komunikasi yang terbangun kurang baik. Dalam musda ini ayo menjadi kita sama-sama membagun Golkar ini sampai pada akar rumput, makanya saatnya Golkar bangkit,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, DPD II Golkar Palopo menggelar Musda X. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kader Golkar Palopo.

Taufan Pawe hadir didampingi sejumlah Pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel.

Seperti, Sekretaris DPD Golkar Sulsel H.Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu H. La Kama Wiyaka, Wakil Ketua Kajian Strategis Herman Heizer, Wasek Pemenangan Pemilu Wilayah Luwu, Palopo, Lutim, Lutra Marthen Rantetondok, Wakil Ketua PP wilayah Makassar 2 Andi tenri Atta Lantara.

Di Musda ini akan terpilih Ketua Golkar Palopo. Saat ini ada tiga calon, Rahmat Masri Bandaso, Nurhaenih dan Baharman Supri.

  • Bagikan