0%
logo header
Sabtu, 28 Agustus 2021 11:42

Buka Musda Golkar Tana Toraja, TP Ajak Seluruh Kader Menangkan Airlangga

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, memukul Gong Pembukaan Musda Partai Golkar Tana Toraja di Hotel Novotel Makassar, Sabtu (28/08/2021).
Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, memukul Gong Pembukaan Musda Partai Golkar Tana Toraja di Hotel Novotel Makassar, Sabtu (28/08/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe (TP) mengajak kader Partai Golkar Tana Toraja untuk memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan TP saat membuka Musyawarah Daerah DPD II Partai Golkar Tana Toraja di Hotel Novotel Makassar, Sabtu (28/08/2021).

“Ujung dari Musda ini adalah kader-kader Golkar di Tana Toraja solid untuk memenangkan Bapak Airlangga Hartarto di Pilpres 2024,” tegas TP di hadapan puluhan peserta Musda.

Baca Juga : Kades Lasori Paparkan Keunggulan Desanya di Hadapan Tim Penilai Lomdeskel Sultra

Wali Kota Parepare itu juga meminta kepada seluruh kader Golkar Tana Toraja solid pasca Musda. Ia pun mengajak kepada kader yang tidak puas dengan pelaksanaan Musda untuk bicara dan duduk satu meja.

“Partai Golkar ini kapal besar, otomatis ombaknya besar, riak-riak pasti ada karena Golkar bukan kapal sampan yang ombaknya kecil,” kata TP.

“Tapi harapan saya selesai musda, mari kita bicara baik- baik demi kebesaran Golkar karena musda ini harus kita gelar,” ungkap dia.

Baca Juga : Desa Lasori Ikut Lomdeskel Tingkat Provinsi, Sekda Buteng Sampaikan Komitmen Membangun Dari Desa

TP pun mengakui jika Golkar memiliki kader- kader potensial. Karena banyak yang potensial maka terkadang banyak kader yang ingin menerobos antrian.

Halaman
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646