0%
logo header
Rabu, 01 September 2021 14:38

Bupati Andi Seto Kembali Salurkan Bantuan untuk Kelompok Nelayan Sinjai

Bupati Sinjai Andi Seto Ghaditsa Asapa, memberikan bantuan secara simbolis kepada Kelompok Nelayan, Rabu (01/09/2021).
Bupati Sinjai Andi Seto Ghaditsa Asapa, memberikan bantuan secara simbolis kepada Kelompok Nelayan, Rabu (01/09/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI- Kelompok Nelayan di Kabupaten Sinjai kembali menerima paket bantuan sarana dan prasarana di Sektor Kelautan dan Perikanan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa kepada masing-masing perwakilan dari kelompok nelayan di Halaman kantor Dinas Perikanan kabupaten Sinjai, Rabu (01/09/2021).

Dalam Sambutannya, Andi Seto menuturkan potensi sektor Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sinjai yang cukup besar, ditunjang dengan luas wilayah laut kurang lebih 901,67 kilometer (km) persegi harus didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai.

Baca Juga : Beredar Pamflet KLB PC PMII Baubau, Ketua Komsat PMII UMB: Itu Mengada-ngada

Bahkan, kata Andi Seto, potensi produksi Perikanan tangkap mencapai 55.000 ton per tahun serta potensi produksi budidaya sekitar 38.894 ton, untuk dimanfaatkan agar Kesejahteraan ikut meningkat.

“Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Pemerintah Daerah untuk terus berupaya agar dapat memanfaatkan potensi itu untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sinjai melalui bantuan yang terus kita serahkan kepada nelayan dan pembudidaya perikanan kita,” ucapnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998