0%
logo header
Kamis, 16 Mei 2024 16:45

Daftar di 3 Parpol Berbeda, Bukti Keseriusan Fahruddin Rangga Maju di Pilkada Takalar 2024

Rizal
Editor : Rizal
Bakal calon Bupati Takalar, Fahruddin Rangga saat melakukan pendaftaran di Partai Hanura, Rabu (15/5/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal calon Bupati Takalar, Fahruddin Rangga saat melakukan pendaftaran di Partai Hanura, Rabu (15/5/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Fahruddin Rangga menegaskan keseriusannya untuk maju bertarung di Pilkada Takalar 2024 yang dihelat November mendatang.

Keseriusan itu ditunjukkan oleh Rangga dengan melakukan pendaftaran di penjaringan tiga partai politik berbeda, Rabu (15/5/2024). Masing-masing di PDIP, Demokrat dan Hanura.

Politisi senior Partai Golkar itu datang langsung melakukan pendaftaran di sekretariat tiga parpol tersebut. Sebelumnya, Rangga bertolak ke kediaman ibunda tercinta untuk memohon izin dan doa untuk langkah politiknya maju di Pilkada Takalar 2024.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

“Saya telah mendaftar di tiga parpol berbeda, yakni Partai Demokrat, PDIP dan Partai Hanura sebagai bentuk keseriusan saya menjadi kontestan di Pilkada Takalar 2024,” kata Rangga.

Ia pun menghargai dan mengapresiasi setiap parpol yang telah membuka ruang penjaringan dan pendaftaran bagi figur bacakada yang ingin bertarung. Apresiasi itu ia tunjukkan dengan datang langsung melakukan pendaftaran tanpa diwakili.

“Saya maju karena ingin membangun Takalar menjadi lebih baik kedepannya. Ini tentu butuh kerja sama dan kebersamaan sehingga perbedaan warna tidak boleh menjadi hambatan,” tambah Rangga.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Menurutnya, Takalar butuh sosok pemimpin yang berani dan punya gagasan yang cemerlang. Rangga pun menegaskan maju bertarung bukan untuk mengejar kekuasaan.

“Jika hanya ingin mengejar kekuasaan lebih baik urungkan niat untuk maju karena esensi dari sebuah jabatan adalah kepercayaan dan mampu memahami relung hati terdalam masyarakat yang akan dipimpin,” beber Rangga.

“Adapun yang lebih penting itu tanggung jawab dunia akhirat yang tidak boleh kita lupakan dari setiap detak jantung kita,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646