0%
logo header
Kamis, 29 Maret 2018 01:29

Debat Kandidat Cagub Sulsel, Syaiful Saleh Kumpul Bersama Warga Muhammadiyah

Debat Kandidat Cagub Sulsel, Syaiful Saleh Kumpul Bersama Warga Muhammadiyah

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Anggota DPD RI tahun 2019, Syaiful Saleh menghadiri Nonton Bareng (Nobar) Debat Kandidat Calon Gubernur Sulsel sesi pertama yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel.

Kegiatan yang disponsori oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) melalui Majelis Lembaga Hikmah dan Kajian Publik (LHKP) Kota Makassar ini dilaksanakan di Warkop Bundu, Jl. Hertasning, Rabu (28/03/2018) malam.

Puluhan warga Muhammadiyah dan pengunjung warkop ikut meramaikan bahkan ruangan membludak guna bertemu dengan Syaiful Saleh.

Baca Juga : Dukungan Tak Terbendung, Muhammadiyah Gowa Serahkan 1044 KTP ke Syaiful Saleh

Hadir Anggota DPRD Sulsel Usman Lonta, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, Jamaluddin Jafar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah, TIM Barisan Saiful Saleh (BASIS), Ortom Muhammadiyah, dan lai sebagainya.

Dalam kesempatan tersebut, Syaiful Saleh mengatakan bahwa pihaknya mengumpulkan warga Muhammadiyah untuk menyaksikan bersama pertunjukan visi dan misi calon Pemimpin Daerah Sulsel.

“Melalui ajang ini kita bersilaturahmi dengan warga Muhammadiyah, sekaligus kita saksikan bersama-sama seperti apa visi dan misi calon pemimpin daerah kita,” ungkapnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646