0%
logo header
Jumat, 09 Maret 2018 23:09

Deklarasi Pilkada Damai, Ini Harapan Ketua KNPI Sulsel

Deklarasi Pilkada Damai, Ini Harapan Ketua KNPI Sulsel

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan akan menggelar Deklarasi Pilkada Damai dan Anti Money Politik.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Bawaslu Sulsel, KAMI Indonesia Cipayung Plus dan MPR RI ini akan dilaksanakan di Gedung Mulo Sulsel, Jalan Sungai Saddang, Sabtu (10/03/2018) besok.

Ketua KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra mengatakan, tujuan kegiatan ini tentunya sebagai komitmen pemuda di Sulsel untuk menjaga kualitas demokrasi agar tidak dicederai dengan kekerasan dan kekacauan.

Baca Juga : Soal Putusan Penundaan Pemilu, Dosen Hukum Tata Negara UMI Makassar Nilai Bukan Ranah PN

“Olehnya itu kami berharap seluruh OKP se Sulsel dan semua elemen bisa hadir ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini,” kata Imran, Jumat (09/03/2018) malam.

Terpisah, Wakil Ketua Komisi Ideologi Politik KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi mengaku kegiatan ini sangatlah penting.

“Kegiatan ini sangat penting karena kami sebagai pemuda ditakdirkan untuk menjadi lokomotif perubahan sosial. Dan sejarah telah berbicara, pemuda menjadi arus yang dominan di setiap perubahan dalam ruang ruang sosial,” tambahnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646