0%
logo header
Selasa, 27 Februari 2018 00:01

Deng Ical Minta Pelaku Bisnis Travel Umroh Jaga Kepercayaan Jama’ah

Deng Ical Minta Pelaku Bisnis Travel Umroh Jaga Kepercayaan Jama’ah

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pelaksana tugas Walikota Makassar, Dr. Syamsu Rizal (Deng Ical) membuka Expo Umroh di Sales and Service Gallery Garuda Indonesia Trans Mall, Senin (26/02/2018).

Pameran tersebut digelar oleh PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Makassar bekerja sama dengan Bank BNI dan PT. An-Nur Maarif.

Dalam sambutannya, Deng Ical mengatakan, sebagai penyedia jasa Umroh, para pelaku bisnis travel wajib memberikan pelayanan terbaiknya agar perjalanan ibadan jamaah bisa berjalan dengan baik. Hal itu mengingat ibadah umroh merupakan perjalanan ibadah bagi umat muslim.

Baca Juga : Deng Ical Dipanggil Khusus JK di Kediaman Pribadi, Ini Instruksinya

“Dalam bisnis travel hal utama yang paling dibutuhkan adalah menjaga kepercayaan, apalagi ini menyangkut ibadah dan agen travel harus mengikuti aturan dari pemerintah,” ujarnya dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng tanda dibukanya expo tersebut.

Vice Presiden Garuda Indonesia Region Sulawesi, Kalimantan dan Papua, I Wayan Supatrayasa mengatakan, Umroh Expo ini berlangsung selama 7 hari mulai dari tanggal 26 Februari hingga 4 Maret 2018.

” Di expo ini ada promo harga special khusus untuk anda yang ingin berkunjung ke Baitullah baik bersama pasangan, keluarga maupun rekan kerja,” ujarnya.

Baca Juga : Maju Caleg DPR RI, Deng Ical Perkenalkan Dokter Koboi Sebagai Ketua Tim di Hadapan Relawan

PT. An-Nur Maarif menawarkan paket umroh murah mulai dari Rp 20,5 juta rupiah untuk perjalanan umrah dengan fasilitas bintang tiga.

Ada juga paket umrah mulai Rp 24,5 juta rupiah untuk perjalanan umroh dengan fasilitas bintang lima.

Hadir dalam expo tersebut pimpinan BNI Wilayah Makassar Edy Awaluddin dan CEO PT. An-Nur Maarif Bunyamin M. Yapid.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646