0%
logo header
Kamis, 01 Maret 2018 20:43

Deng Ical Sebut Organisasi IFL Bukan Untuk Cari Uang

Deng Ical Sebut Organisasi IFL Bukan Untuk Cari Uang

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal (Deng Ical), menyebutkan jika organiasai Indonesian Future Leaders (IFL), bukan organsasi untuk mencari uang.

“Saya mengetahui betul oganisasi IFL tidak pernah menggunakan kemampuan intelektual dan jaringannya untuk mencari hal-hal yang bersifat pragmatis atau yang terukur dalam konteks materi,” kata Deng Ical, sapaan akrabnya.

Hal itu dikatakan Syamsu Rizal saat membuka Future Leaders Conference 2018, di Balai Sidang 45, Jl Urip Sumoharjo, Kamis (01/03/2018). Bertemakan Sinergi dan Kolaborasi dalam Membangun Negeri.

Baca Juga : Deng Ical Dipanggil Khusus JK di Kediaman Pribadi, Ini Instruksinya

Dengan begitu, lanjut dia, tentu saja bisa menjadi sebuah kebanggan untuk kita semua karena sampai saat ini kita masih mampu menjaganya.

“Itu semua tanggung jawab adik-adik yang telah mendeklarasikan diri sebagai harapan dalam organisasi Indonesian future leaders (IFL) ini untuk menjaga rasa itu tetap meyala dan berkembang menjadi lebih baik,” harap politisi Golkar ini.

Sementara, ketua panitia Indonesia Future Leaders, Yusriandi mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja dari IFL chapter Makassar.

Baca Juga : Maju Caleg DPR RI, Deng Ical Perkenalkan Dokter Koboi Sebagai Ketua Tim di Hadapan Relawan

“Sehingga ini menjadi wadah kolaborasi bagi seluruh pemuda-pemuda di Indonesia untuk membahas berbagai isu-isu penting guna menghasilkan program-program proyek sosial,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646