0%
logo header
Minggu, 16 Januari 2022 11:11

Dianggap Sukses Pimpin Ibu Kota Jakarta, Anies Baswedan Dideklarasikan Sebagai Calon Presiden 2024 di Jambi

Mileanies24 Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, menggelar Deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Calon Presiden indonesia Tahun 2024, Sabtu (16/01/2022).
Mileanies24 Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, menggelar Deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Calon Presiden indonesia Tahun 2024, Sabtu (16/01/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAMBI — Pemilu serentak akan diadakan di tahun 2024, namun masyarakat telah mempersiapkan diri dalam memberikan dukungan. Salah satu Capres yang digadang-gadangkan sebagai Calon terkuat adalah Anies Rasyid Baswedan.

Dukungan kepada Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden sudah menyebar di seluruh Indonesia salah satunya di kabupaten Tebo Provinsi Jambi. 

Masyarakat Tebo yang tergabung Relawan untuk dukungan Anies Baswedan ini diberi nama Mileanies24 Kabupaten Tebo, telah dideklarasikan bertempat di Rimbo Bujang, Sabtu (15/01/2022) malam.

Baca Juga : Ingin Pembangunan Merata, Mileanies Kabupaten Malinau Deklarasi Anies For Presiden

Menurut ketua Mileanies24 kabupaten Tebo, Sukuria S.Pd, pergerakan ini dibentuk karena ingin adanya perubahan di Negeri ini. 

“Kita bertekad untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan di Pilpres 2024, karena beliau dinilai mempunyai kapabilitas dan kemampuan untuk membawa Indonesia menjadi Negara maju dan sejahtera,” ujar Sukuria, S.Pd.

“Kami mengajak masyarakat Indonesia dan masyarakat Tebo. Untuk memperjuangkan bapak Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024,” tambah ketua Mileanies24 Tebo.

Baca Juga : Mileanies Terbentuk di Kolaka Timur, Siap Menangkan Anie Baswedan di Pilpres 2024

“Kedepannya, kita akan memperluas jaringan di seluruh Kabupaten Tebo,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies24, Muhammad Ramli Rahim menyambut positif deklarasi ini. Deklarasi ini adalah fakta bahwa dukungan terhadap Anies Rasyid Baswedan untuk Pilpres 2024 sudah sampai ke daerah-daerah.

“Anies memang terbukti sukses memimpin DKI Jakarta, mewujudkan 23 janji kampanye bahkan menghadirkan begitu banyak hal diberbagai sektor. Sukses Anies di Jakarta bukan hanya jauh lebih baik dari para pendahulunya tapi mendapat apresiasi tinggi dari mantan Gubernur Sutiyoso. Sutiyoso ketika diwawancarai Karni Ilyas secara jujur menyampaikan terima kasih kepada Anies Rasyid Baswedan yang telah mewujudkan mimpi-mimpi beliau di Jakarta. Anies bahkan bisa mewujudkan semua itu hanya dalam satu periode saja,” ujarnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646