0%
logo header
Minggu, 14 Januari 2024 22:08

Didampingi Pangerang Rahim, Ribuan Masyarakat Parepare Hadiri Kampanye Taufan Pawe

Rizal
Editor : Rizal
Ribuan masyarakat Kota Parepare antusias menghadiri sosialisasi Caleg DPR RI Dapil Sulsel II Partai Golkar, Taufan Pawe di Kecamatan Ujung, Parepare, Sabtu (13/1/2024). (Foto: Istimewa)
Ribuan masyarakat Kota Parepare antusias menghadiri sosialisasi Caleg DPR RI Dapil Sulsel II Partai Golkar, Taufan Pawe di Kecamatan Ujung, Parepare, Sabtu (13/1/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Ribuan masyarakat Kota Parepare antusias menghadiri sosialisasi Caleg DPR RI Dapil Sulsel II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) di Kecamatan Ujung, Parepare, Sabtu (13/1/2024).

Warga Kota Parepare berharap Taufan Pawe tetap bisa mengabdikan diri kepada masyarakat. Karena telah tebukti kinerjanya selama menjadi Walikota Parepare dua periode.

“Banyak caleg pandai berbicara, belum ada buktinya. Kalau bapak Taufan Pawe telah terbukti. Membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Parepare. Sehingga masyarakat Parepare pasti memilih bapak TP,” kata salah seorang warga, Ramlah.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Ikut Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Makassar

Menurutnya, memilih wakil rakyat harus mengetahui jejak rekam caleg tersebut. Bukan hanya terbukti kinerjanya, tetapi tidak pernah terlibat dengan kasus korupsi. Mengingat, korupsi merupakan perilaku pengkhianatan kepada masyarakat.

“Saat ini banyak caleg pilihan kita, waspada caleg mantan koruptor. Jadi sudah pernah terbukti korupsi. Jadi jangan kita pilih caleg koruptor lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Caleg DPR RI Dapil Sulsel II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe meminta maaf kepada warga jika dirinya ada salah selama menjabat sebagai Walikota Parepare dua periode.

Baca Juga : AHY Resmi Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN, Ketua Demokrat Sulsel Ngaku Surprise

“Saya memohon maaf kepada kita semua jika selama saya menjadi pelayan kita semua masih ada kekurangan. Izinkan saya kembali melayani kita semua melalui DPR RI,” kata Taufan Pawe.

Ketua DPD I Golkar Sulsel itu mengatakan bahwa 10 tahun memimpin Kota Parepare bukanlah waktu yang singkat. Kepercayaan dan amanah itu terbayar dengan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Cinta Habibie Ainun tersebut.

“Dalam masa pengabdian saya selama 10 tahun, luar biasa kinerja kita semua dalam memajukan Kota Parepare. Ini semua karena saya dengan bapak Pangerang Rahim bekerja karena Lillahi Ta’ala,” demikian Taufan Pawe.

Baca Juga : Tindaklanjuti Keluhan Warga Bira, Komisi C DPRD Makassar Gelar RDP Bersama PT Ale Bata Ringan

Sekadar diketahui, kampanye TP kali ini turut dihadiri oleh kader senior Partai Golkar yang juga mantan Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim. Hadir pula Ketua DPD II Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan, serta beberapa caleg DPRD Parepare seperti Kadarusman dan Ervinna Rasyid. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646