0%
logo header
Minggu, 19 Mei 2024 19:49

Dihadapan Ketua PPP Bulukumba, JMS Ungkap Ingin Wujudkan Cita Cita Almarhum Askar HL

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Bakal Calon Bupati Bulukumba Jamaluddin M Syamsir (Kiri) menyerahkan berkas pendaftaran ke Plt ketua PPP Bulukumba, Zul Fikar (tengah) disaksikan ketua DPRD Bulukumba, H Rijal (kanan). [FOTO: IST]
Bakal Calon Bupati Bulukumba Jamaluddin M Syamsir (Kiri) menyerahkan berkas pendaftaran ke Plt ketua PPP Bulukumba, Zul Fikar (tengah) disaksikan ketua DPRD Bulukumba, H Rijal (kanan). [FOTO: IST]

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Suasana haru menyelimuti proses pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir (JMS) di sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bulukumba, Jl. AP Pettarani, Kamis (16/05/2024).

Pasalnya, dihadapan Plt ketua dan pengurus PPP Bulukumba, politisi partai Golkar itu mengungkapkan keinginannya untuk mewujudkan cita cita atau keinginan almarhum H Askar HL untuk memenangkan Pilkada Bulukumba.

“Insyaallah apa yang menjadi cita cita, harapan dan keinginan almarhum, siap kita wujudkan kedepannya jika kami berjodoh dengan PPP di Pilkada,” ungkap JMS usai mendaftar di PPP.

Baca Juga : Prioritaskan Kader di Pilkada Bulukumba, PKS Sulsel Dukung Penuh Isnayani

JMS mengakui, figur dari sosok almarhum H Askar politisi sejati dan petarung yang dicintai masyarakat Bulukumba.

Terlebih, banyak dari program-program almarhum H Askar pada Pilkada lalu yang pro ke masyarakat utamanya di sektor pertanian.

Olehnya, mantan ketua KNPI Sulsel itu berharap penuh agar partai Golkar sebagai modalnya bisa berkoalisi dengan PPP untuk mewujudkan hal tersebut.

Baca Juga : Pemkab Bulukumba Beberkan Keberhasilan Program 1000 Rumpon

“Kedepannya jika berkoalisi, tentu kita akan combine program kita dengan program almarhum H Askar yang betul-betul akan menyentuh masyarakat khususnya petani,” ujar JMS.

Sementara, Plt ketua PPP Bulukumba, Zul Fikar juga mengungkapkan keinginannya dan berharap dapat berkoalisi dengan JMS di Pilkada Bulukumba 2024.

JMS merupakan bakal calon Bupati pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran.

Baca Juga : Kadis Pendidikan Bulukumba Minta Guru yang Tinggalkan Sekolah Agar Diadukan

“Besar harapan kami di PPP untuk berkoalisi dengan JMS di Pilkada,” kata Zul Fikar, Ketua DPC PPP Bulukumba.

“Sejumlah nama dari kader PPP yang muncul dalam simulasi survei sudah kita dorong untuk berpasangan,” kunci Zul Fikar menambahkan.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646