0%
logo header
Jumat, 09 Februari 2024 22:36

Dinilai Berhasil Memimpin, Taufan Pawe Punya Porsi Dihati Masyarakat Bulukumba

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Taufan Pawe di dampingi legislator Bulukumba, Asri Jaya saat kunjungan ke salah satu pasar tradisional Bulukumba. [FOTO: IST]
Taufan Pawe di dampingi legislator Bulukumba, Asri Jaya saat kunjungan ke salah satu pasar tradisional Bulukumba. [FOTO: IST]

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Mantan Walikota Pare Pare, Taufan Pawe (TP) Optimis meraup suara signifikan di kabupaten Bulukumba.

Koordinator TP SQUAD Bulukumba, Andi Sahrul mengungkapkan Walikota Pare Pare dua periode itu mendapat simpati khusus dari masyarakat Bulukumba berkat berbagai torehan prestasi selama menjadi kepala daerah Pare Pare.

Tercatat selama memimpin kota Pare Pare, TP menyabet ratusan penghargaan. Bahkan ia pernah menjadi satu satunya kepala daerah yang diganjar penghargaan dari Kemendikbudristek.

Baca Juga : Ketua Tim Pemenangan Taufan Pawe Tegaskan Tak Ada Timses Lakukan Money Politic

Di sisi pembangunan, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari partai Golkar itu pernah meraih gelar kepala daerah terbaik dengan konsep pembangunan kota tanpa cerobong asap.

“Pak TP punya porsi tersendiri di hati masyarakat Bulukumba berkat keberhasilan beliau memimpin kota Pare Pare,” kata Sahrul, Jumat (09/02/2024).

Selain itu, lanjut dia, Bulukumba merupakan daerah kedua yang menjadi prioritas dari caleg DPR RI Golkar nomor urut 4 itu setelah kota Pare Pare. TP banyak melakukan kunjungan dan sosialisasi di kabupaten berjuluk ‘Butta Panrita Lopi’ itu.

Baca Juga : Pemilu 2024: 6 PPK Sinjai Selesai Rekapitulasi Suara, 2 Kecamatan Menyusul Malam Ini

“Pak TP merupakan politisi santun. Banyak agenda dan program untuk Bulukumba jika masyarakat merestui beliau ke Senayan,” ungkap Sahrul.

Trend dukungan terhadap TP yang terus meningkat menjelang hari pencoblosan dinilainya menunjukkan keyakinan masyarakat untuk membawa perubahan positif jika terpilih.

Apalagi, TP dikenal bukan hanya sebagai politisi, tetapi juga sebagai pemimpin yang peduli terhadap kesejahteraan sosial.

Baca Juga : Kejutan Golkar Di Dapil Luwu Utara I Amankan Tiga Kursi

Banyak tokoh masyarakat Bulukumba meyakini bahwa kemenangan TP akan membawa manfaat besar bagi masyarakat di dapil Sulsel 2, khususnya Bulukumba kelak.

“Insyaallah kehadiran pak TP di DPR RI nantinya akan memberikan suara yang lebih kuat dan efektif dalam pembangunan serta perjuangan untuk kesejahteraan Bulukumba,” kunci Sahrul.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646