0%
logo header
Kamis, 28 Desember 2023 00:00

Dinobatkan Teladan, Tiga Pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel Raih Penghargaan

Chaerani
Editor : Chaerani
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak saat memberikan penghargaan kepada salah satu pegawai teladan, di sela-sela Apel Pagi, di Pelataran Kanwil Kemenkumham Sulsel, Rabu, (27/12/2023). (Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel)
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak saat memberikan penghargaan kepada salah satu pegawai teladan, di sela-sela Apel Pagi, di Pelataran Kanwil Kemenkumham Sulsel, Rabu, (27/12/2023). (Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Tiga pegawai lingkup Kanwil Kemenkumham Sulsel meraih penghargaan sebagai pegawai teladan.

Penghargaan ini diberikan langsung kepada Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak di sela-sela pelaksanaan Apel Pagi, di Pelataran Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Mereka yang menerima penghargaan terdiri dari tiga pegawai Kanwil Sulsel dan satu orang PPNM. Masing-masing dengan nama Serli Randa Bunga, Ani Densi, Muh. Kasim, dan Irzdal.

Baca Juga : ASTON Makassar Tawarkan Paket Ramadhan Harga Terbaik

Liberti mengatakan, penghargaan yang berhasil diraih diharapkan dapat memotivasi pegawai lainnya dan mereka betul-betul menjadi teladan bagi jajaran pegawai Kanwil Sulsel.

“Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi para pegawai yang telah berkinerja dengan baik. Semoga dapat memacu semangat pegawai lain untuk memberikan kinerja terbaik dalam pelaksanaan tugas dan fungsi,” ujarnya usai menyerahkan penghargaan, Rabu, (27/12/2023).

Ia menambahkan, penghargaan bagi pegawai teladan ini merupakan salah satu bentuk reward and punishment yang diberikan pimpinan tinggi pratama Kanwil Kemenkumham Sulsel kepada pegawai.

Baca Juga : Hadiri MTQ XIII Luwu Utara, Abang Fauzi Tunjukkan Kepedulian Terhadap Pengembangan Keagamaan

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan kepada seluruh jajaran bahwa hingga saat ini, Kanwil Kemenkumham Sulsel masih menjadi peringkat teratas dalam penyerapan anggaran di 2023.

”Ini merupakan buah dari kerja keras seluruh jajaran. Kerja keras tidak pernah membohongi hasilnya,” katanya tegas.

Apalagi, hal tersebut telah menjadi komitmen bersama dengan seluruh pimpinan tinggi agar terus berusaha menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan membuat Kanwil Kemenkumham Sulsel lebih dikenal lagi dengan prestasinya.

Baca Juga : Komisi A DPRD Sulsel Segera Gelar Fit and Proper Test Calon Anggota KI Sulsel

Liberti pun mengingatkan kepada seluruh jajarannya bahwa jika pimpinan sudah mengambil keputusan maka semuanya harus melaksanakannya. Sehingga tidak ada lagi yang mengganggu Keputusan tersebut.

“Keputusan yang diambil pimpinan tentunya untuk kebaikan bersama dan kemajuan Kanwil Kemenkumham Sulsel. Mari kita sama-sama mendukung kinerja pimpinan untuk Kemenkumham Sulsel semakin terdepan,” imbuhnya

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646