0%
logo header
Jumat, 29 Mei 2020 18:30

Disdik Sulsel Siapkan Skenario Hari Pertama Sekolah

Plt Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Basri. (foto: kabarnews)
Plt Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Basri. (foto: kabarnews)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Basri, mengatakan sementara telah menyiapkan skenario untuk menyambut siswa-siswi hari pertama kembali bersekolah di Sekolah.

“Kita telah menyiapkan skenario menyambut hari pertama sekolah dibuka kalau pemerintah mencabut perpanjangan masa belajar di rumah,” kata Basri, saat wawancara di Kantor Gubernur Sulsel, Jum’at (29/06/2020).

Meski demikian, Skenario itu bersama Direktur SMA kata Basri, ia mengatakan sementara ini masih dibicarakan terkait langkah-langkah apa yang harus diambil oleh Dinas Pendidikan untuk mempersiapkan proses dibukanya kembali sekolah.

Baca Juga : Toyota Expo by Kalla Hadirkan Ragam Program Spesial Bagi Pelanggan

“Sampai kemarin saya dapat informasi dari Direktur SMA, saya lama berdiskusi lewat telepon pihak Kementerian juga masih berkoordinasi dengan lintas, ini kan penanganan Covid-19 melibatkan berbagai unsur nah ini yang kita tunggu, tetapi pada bagian yang lain kita tidak boleh juga tidak bisa berpangku tangan karena kita tetap harus ada alternatif, salah satunya kalau misalnya sekolah itu dibuka kita akan bagi dua kelas tapi itu belum dan masih rencana,” jelasnya. (Thamzil)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646