0%
logo header
Kamis, 18 Agustus 2022 20:04

Disponsori Muhammad Fauzi Berikut Daftar Juara Turnamen Futsal Antar SKPD Pemda Lutra

Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi menendang bola saat membuka turnamen Futsal antar SKPD Lingkup Pemda Lutra dalam rangka memperingati HUT ke 77 RI.
Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi menendang bola saat membuka turnamen Futsal antar SKPD Lingkup Pemda Lutra dalam rangka memperingati HUT ke 77 RI.

REPUBLIKNEWS. CO.ID, LUWU UTARA — Memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia ke 77 tahun, berbagai kegiatan diadakan untuk menyemarakkan peringatan detik detik proklamasi. Tak mau ketinggalan ambil bagian Anggota DPR RI Muhammad Fauzi menjadi sponsor tunggal dalam turamen Futsal antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara.

Dua turnamen itu digelar di lapangan halaman rumah jabatan Bupati Luwu Utara, selama sepekan 12 sampai 16 Agustus 2022 kegiatan tersebut digelar selalu dipadati warga yang ingin menyaksikan pertandingan dalam rangka memperingati HUT ke 77 RI itu.

” Alhamdulillah laporan dari panitia selama sepekan semua kegiatan berjalan dengan lancar sampai pada penyerahan hadiah untuk para pemenang malam kemarin,” kata Anggot DPR RI Muhammad Fauzi. Kamis (18/082022)

Baca Juga : Sukseskan Utsawa Dharma Gita IX Tingkat Sulsel, Muhammad Fauzi Sumbang Hadiah Rp30 Juta

Angota Fraksi Golkar DPR RI itu mengaku senang berkesempatan mengambil bagian dalam perayaan hari kemerdekaan Indonesia, ” Setelah dua tahun tidak ada kegiatan kegiatan yang meriah karena pandemi, tahun ini kita bersyukur kegiatan ini sudah bisa kita gelar,” tutur pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu.

” Semoga peringatan hari kemerdikaan tahun ini kita semua bisa benar benar nerdeka dari pandemi. Tentu hal itu juga harus dibarengi dengan perjuangan kita atau usaha kita untuk melawan virus corona ini dengan cara ikut mensukseskan program vaksinasi pemerintah,” tutup suami Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani itu. (*)

Berikut daftar juara turnamen Futsal antar SKPD Lingkup Pemda Luwu Utara total hadiah Rp 10 juta :

Baca Juga : Muhammad Fauzi Beri Dukungan Penuh ke Airlangga Untuk Kembali Jadi Ketum Golkar

Juara I : Dinas Pendidikan
Juara II : Dinas Kesehatan
Juara III bersama : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan Dinas Perhubungan
Top score : Rudi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Best player : Arman Dinas Pendidikan

Juara I = 3.500.000
Juara II = 2.500.000
Juara III Bersama= 1.750.000
Juara III Bersama = 1.750.000
Best Player  = 250.000
Top Scorer = 250.000

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646