0%
logo header
Jumat, 02 Februari 2018 18:33

Diusung PAN di Pilwalkot, Appi Temui Thita YL

Diusung PAN di Pilwalkot, Appi Temui Thita YL

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) bertemu Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Indira Chunda Thita Syahrul yang juga Putri Sulung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Keakraban keduanya terbangun sejak Thita masih dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA) hingga di dunia kampus.

Meski berbeda jurusan dan Fakultas di Unhas, namun kedekatan keduanya tetap terpupuk hingga saat ini.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Terbukti, keakraban keduanya terlihat saat janjian bertemu di salah satu rumah makan, Jl. Ranggong Makassar, Jum’at (02/02/2018).

Laiknya adik dan kakak, Appi terlihat akrab kala keduanya membahas masa remaja mereka sambil sedikit diselingi canda tawa.

Usai bertemu selama kurang satu jam Appi dan Thita pun meninggalkan rumah makan.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Thita menjelaskan jika pertemuan ini sebatas silaturahmi teman lama. Meski ia tidak menampik komunikasi politik tetap ada. Apalagi di Pilkada Makassar partainya mengusung Appi-Cicu.

“Pak Appi mau maju pilwalkot, dan PAN kan dukung Appi. Bahas seputar itulah sedikit tadi. Sambil cerita juga soal masa remaja dulu sering main bareng,” kata Thita.

Appi dan Thita sendiri merupakan teman lama yang baru kembali menikmati reunian setelah keduanya disibukkan dengan aktivitas yang berbeda.

Baca Juga : Optimis Menang, Tim Appi-Cicu Sertakan Bukti Kecurangan di Lokasi Rekapitulasi Suara Pilwali

Diketahui, Thita memiliki relawan militan yang tergabung dalam PUAN dan Aksi Nyata. Relawan ini terbentuk hingga RT/RW di Makassar dan daerah lainnya di Sulsel.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646