DPP Gerindra Beri Sinyal Dukung AIA Maju di Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani (kiri) didampingi Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Sejumlah nama yang diprediksi bakal bertarung di Pilgub Sulsel 2024 mendatang mulai bermunculan. Salah satunya ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras.

Wacana bakal majunya AIA, akronim panggilan akrabnya semakin menguat setelah DPP Partai Gerindra memberikan sinyal untuk mengusung anggota DPR RI dua periode itu.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengaku akan mendorong kadernya untuk ikut bertarung pada kontestasi Pilgub Sulsel 2024 mendatang. Hal itu ditegaskannya saat menyambangi Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulsel di Jalan AP Pettarani, Makassar, Jumat (8/10/2021) kemarin.

“Partai Gerindra akan mendorong setiap kader di daerah atau di kabupaten untuk maju menjadi bupati, untuk maju menjadi walikota, di provinsi untuk menjadi gubernur, demikian juga partai tingkat nasional, ketua umum akan kita dorong untuk menjadi calon presiden,” tegas Ahmad Muzani.

Ia pun lantas memuji kepemimpinan AIA di Sulsel. Menurutnya, ia sudah menjalankan tujuan Partai Gerindra secara maksimal.

“Pak AIA top markotop. Sesuai tujuan Partai Gerindra, mampu memberikan darma bakti yang baik bagi bangsa dan negara, baik melalui jalur eksekutif maupun legislatif,” pujinya.

Khusus untuk pemilihan legislatif, Ahmad Muzani mengaku optimis partainya bakal meraih kursi sebanyak-banyaknya agar bisa mengusung pada pemilihan kepala daerah nantinya.

“Eksekutif kita ingin dan yakin bakal mendapatkan jumlah kursi sebanyak-banyaknya karena jumlah kursi yang banyak akan bisa membantu eksekutif dalam membangun bangsa negara dan masyarakatnya,” bebernya.

“Makanya dijalur eksekutif kita ingin menempatkan kader terbaik kita dalam posisi top eksekutif ditingkatnya masing-masing, ditingkat nasional itu presiden selaku kepala negara dan kepala pemerintahan,” demikian Ahmad Muzani. (*)

  • Bagikan