0%
logo header
Senin, 29 Januari 2018 10:57

Eks Relawan IASmo Barabarayya Perkuat Basis Pemenangan Appi-Cicu

Eks Relawan IASmo Barabarayya Perkuat Basis Pemenangan Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Eks relawan Ilham Arief Sirajuddin-Supomo Guntur (IASmo) di Pemilihan Walikota 2009 lalu yang terhimpun dalam Takdir Numphist Club (TNC) menyatakan sikap mendukung pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar tahun ini.

Relawan yang berdiri sejak 2009 lalu ini sudah memiliki jaringan yang kuat hingga ke tingkat RT/RW.

Ansar, salah satu pengurus TNC mengatakan bergabungnya mereka ke barisan pemenangan Appi-Cicu lantaran adanya kedekatan emosional.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Ditambah lagi setelah adanya instruksi langsung dari Walikota Makassar periode 2004-2014, IAS.

“Kami di TNC adalah loyalis IAS dan setelah Pak IAS menyatakan dukungannya ke Appi-Cicu di Pilawali kali ini, maka tidak ada lagi alasan bagi kami untuk tidak memenangkan Appi-Cicu di Makassar,” tegas Ansar dihadapan Appi dan Cicu, Minggu (28/01/2018).

Menurutnya, program yang bakal dicanangkan Appi-Cicu tentang program Rp50 juta tiap ORT/ORW pertahun disebut sangat rasional dan visioner.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

“Program tersebut sangat masuk akal apalagi langsung dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, alasan lain relawan IASmo mendukung Appi-Cicu karena keduanya memiliki kepekaan serta kepedulian tinggi terhadap semua kalangan masyarakat. Khususnya masyarakat kecil.

Semwntara itu, Munafri Arifuddin keikut sertaannya maju di Pilkada Makassar berpasangan dengan Cicu karena banyaknya ketimpangan serta kesenjangan yang terjadi di Kota Makassar saat ini.

Baca Juga : Optimis Menang, Tim Appi-Cicu Sertakan Bukti Kecurangan di Lokasi Rekapitulasi Suara Pilwali

“Terkhusus tidak meratanya pembangunan di Makassar. Inilah yang menjadi salah satu alasan kami kenapa ingin maju di Pilwalkot,” tegas Appi didampingi Cicu saat memenuhi undangan silaturahmi bersama warga Bara-barayya di Jl. Abu Bakar Lambogo Lr 9, minggu (28/01/2018).

Untuk itu, lanjut Appi, memenangkan pertarungan di Pilwalkot bukan hal yang mudah dilakukan, makanya perlu dukungan masyarakat untuk merealisasikan hal itu.

“Kami yakin militansi TNC menjadi modal awal kami mampu memenangkan Pilawali terutama di wilayah Barabarayya. Dan Insya Allah kami berdua bukanlah orang yang terbiasa melupakan jasa orang-orang, mari kita membuat Makassar jauh lebih baik lagi sebab ‘Makassar untuk Kita’,” ujarnya.

Baca Juga : Aru: Jangan Percaya Opini Kemenangan Kolom Kosong!

Usai menyampaikan sambutan, Appi dan Cicu langsung menandatangi secara bersama plakat dukungan dari TNC.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646