0%
logo header
Rabu, 27 Desember 2023 21:25

Figur Tepat untuk DPR RI, Ketua Golkar Wajo Ajak Masyarakat Pilih Taufan Pawe

Rizal
Editor : Rizal
Calon anggota DPR RI Partai Golkar dari Dapil Sulsel II, Taufan Pawe saat menggelar sosialisasi di Kabupaten Wajo, Rabu (27/12/2023). (Foto: Istimewa)
Calon anggota DPR RI Partai Golkar dari Dapil Sulsel II, Taufan Pawe saat menggelar sosialisasi di Kabupaten Wajo, Rabu (27/12/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, WAJO – Ketua DPD II Golkar Kabupaten Wajo, Baso Rahmanuddin mengajak masyarakat Wajo untuk memilih Taufan Pawe sebagai perwakilan mereka di DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

DBR, akronim panggilan akrabnya, berharap masyarakat beramai-ramai mendukung caleg DPR RI Partai Golkar untuk Dapil Sulsel II dengan nomor urut 4 itu. Hal tersebut ditegaskannya saat menghadiri acara sosialisasi Taufan Pawe di Kabupaten Wajo, Rabu (27/12/2023).

Menurut DBR, Taufan Pawe merukapan kader Golkar Sulsel yang paling berprestasi saat ini. Hal tersebut terbukti saat ia menjabat sebagai Walikota Parepare dua periode dengan meraih 258 penghargaan.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

“Sepertinya tidak ada kepala daerah di Sulsel yang meraih penghargaan sampai 258. Hanya Bapak Taufan Pawe saja. Terbukti Kota Parepare merupakan kota paling maju di Sulsel,” kata DBR.

Anak mantu mantan bupati Wajo dua periode, Andi Burhanuddin Unru ini berharap, Taufan Pawe menjadi wakil masyarakat Wajo di Senayan. Dirinya yakin, Taufan Pawe akan memajukan dan menyejahterakan masyarakat di Dapil Sulsel II.

“Saya meminta dan memohon kepada masyarakat Wajo, kita dukung dan pilih Bapak Taufan Pawe. Sayang sekali orang yang amanah tidak menjadi pemimpin atau wakil kita,” harapnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan bahwa partainya mengusung slogan Golkar menang masyarakat sejahtera. Slogan tersebut telah ia buktikan di Kota Parepare.

“Saya kesini bukan membawa janji politik, tetapi saya telah berbuat di Kota Parepare. Alhamdulilah masyarakat Parepare mendapatkan manfaatnya secara nyata,” ungkapnya.

Taufan Pawe menambahkan, Partai Golkar telah menetapkan dan mengusung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga : Bawaslu Sulsel Temukan Puluhan Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Pinrang Terbanyak

“Mari kita menangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres nanti,” demikian Taufan Pawe. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646