0%
logo header
Rabu, 22 Mei 2024 19:53

Gelar Rapat Pleno, DPD NasDem Parepare Optimis Tasming Hamid Menang Pilkada 2024

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Gelar Rapat Pleno, DPD NasDem Parepare Optimis Tasming Hamid Menang Pilkada 2024

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Parepare, Achmad Ariady, memastikan bahwa H. Tasming Hamid adalah satu-satunya calon Wali Kota Parepare yang diusulkan oleh Partai NasDem. Ariady optimis NasDem dapat memenangkan kadernya dalam kontestasi pilkada pada 27 November mendatang.

Kepastian ini muncul setelah DPD Partai NasDem Kota Parepare menyelesaikan Rapat Pleno yang membahas usulan nama calon kepala daerah (Cakada) Pilkada 2024 bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan di Posko Pemenangan TSM.

“Iya betul, kami sudah rapat pleno dan hasilnya kami di DPD sepakat untuk memastikan Kakak Ketua, yaitu Tasming Hamid, sebagai satu-satunya calon Wali Kota Parepare usulan Partai NasDem. Oleh karena itu, seluruh perangkat partai harus bekerja keras memenangkan pilkada serta membangun optimisme dalam meraih simpati dan suara pemilih,” jelas Achmad Ariady saat dikonfirmasi pada Rabu, (22/5/2024).

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

Ketika ditanya mengenai pasangan Tasming Hamid (TSM), Ariady menyampaikan bahwa pihaknya masih berkoordinasi dan menunggu kebijakan dari DPW Partai NasDem Sulsel.

“Kita tunggu arahan dulu dari DPW Partai NasDem Sulsel. Tentunya, kami akan merapatkan barisan dan mengambil langkah untuk memenangkan Kakak Ketua DPD NasDem Parepare pada pilkada 2024 mendatang,” pungkasnya.

Diketahui, Ketua DPD Partai NasDem Kota Parepare, Tasming Hamid, yang juga merupakan calon Wali Kota Parepare 2024-2029, tengah fokus mematangkan persiapan menjelang Pilkada 2024 mendatang. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646