0%
logo header
Kamis, 13 Januari 2022 23:07

Geliat Usaha Cafe Terus Berkembang, Bupati Sutinah Optimis Ekonomi Mamuju Terus Bangkit

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi menggunting Pita Grand Opening Cafe Sudutlagi, yeng terletak di jalan Soekarno Hatta, Mamuju, Kamis (13/01/2022).
Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi menggunting Pita Grand Opening Cafe Sudutlagi, yeng terletak di jalan Soekarno Hatta, Mamuju, Kamis (13/01/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAMUJU — Bupati Mamuju Hj Sitti Sutinah Suhardi, mengaku optimistis ekonomi di kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat terus berkembang.

Ini disampaikan saat menghadiri Grand Opening Cafe Sudutlagi, yeng terletak di jalan Soekarno Hatta, Mamuju, Kamis (13/01/2022).

Orang nomor satu di Kabupaten Mamuju ini pun berharap, usaha tersebut dapat sukses dan dapat menjadi tempat baru berkumpulnya anak-anak muda di mamuju, terlebih jaraknya yang cukup dekat dengan kantor bupati,sehingga tentu dapat menjadi tempat alternatif melepas penat selepas jam kantor.

Baca Juga : Lantik Kades Terpilih se-Kecamatan Tapalang dan Tapalang Barat, Bupati Mamuju: Pelajari Aturan Penggunaan Dana Desa

Ditempat yang sama, Dohan, owner atau pemilik cafe SudutLagi cabang mamuju, menjelaskan bahwa cafe tersebut adalah cabang ke-9 yang ada di Sulawesi Barat, karena ada 3 cabang lainnya yang lebih dulu ada.

Selain itu kata dia, Cafe miliknya memiliki ciri khas yaitu bangunan kaca dengan atap yang berbentuk segitiga yang mana seluruh cabang cafenya memiliki bentuk bangunan yang sama.

“Untuk memberikan motivasi sebagaimana harapan bupati mamuju, ia berharap agar anak muda yang ada di daerah ini bisa lebih kreatif dan membuat Mamuju lebih KEREN lagi,”Pungkasnya.

Penulis : Rudi Fathir
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998