0%
logo header
Kamis, 07 November 2019 07:13

Haidar Majid Serap Aspirasi Warga Panakkukang

Haidar Majid Serap Aspirasi Warga Panakkukang

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fraksi Partai Demokrat, Haidar Majid, melakukan Reses masa sidang pertama tahun 2019-2020, di Baruga Anging Mammiri, Jl. Adyaksa Kota Makassar, Rabu (06/11/2019) malam.

Reses tersebut dihadiri kurang lebih 150-an warga kecamatan Panakkukang.

Dalam kegiatan itu, berbagai permasalahan disampaikan oleh warga kepada Haidar Majid, salah satunya iuran BPJS-KIS yang akan naik pada awal tahun 2020 mendatang.

Baca Juga : Indosat Ooredoo Hutchison Prioritaskan Kesetaraan Perempuan di Dunia Bisnis Digital

“Tabe pak Haidar, saya mewakili warga di sini ingin menanyakan bagaimana masalah iuran BPJS Kesehatan yang akan naik, apa kah pelayanannya juga bisa maksimal jika pesertanya berobat di RS?,” tanya Ruslan, salah satu peserta dari Kelurahan Panaikang.

Tidak hanya itu, Sri Eka, warga lainnya dari Kelurahan Pandang juga mengeluhkan masalah beasiswa sekolah yang dianggap tidak tepat sasaran.

“Saya rasa beasiswa anak anak kita di sekolah tidak tepat sasaran, bisami itu dibayangkan lain orang yang mendaftar lain juga orangnya yang mendapatkan beasiswa,” kata Sri Eka.

Baca Juga : HBP Ke-60, Liberti Sitinjak: Layanan Pemasyarakatan Harus Lebih Cepat dan Maju

Menanggapi hal tersebut, Haidar Majid mengatakan bahwa ini akan menjadi catatan bagi pihaknya di DPRD untuk disampaikan ke Pemerintah Provinsi Sulsel maupun Pemerintah Kota Makassar.

“Beberapa masalah pada reses ini menjadi catatan penting bagi saya pribadi untuk selanjutnya dibahas dan akan kami perjuangkan di DPRD Sulsel,” ujar Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulsel ini. (La Saddam)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646