0%
logo header
Senin, 18 Maret 2024 00:50

Hari ke-7 Ramadan, Wabup Kasmidi Bulang Buka Puasa Bersama Kades dan Warga Singa Gembara

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang (baju kotak-kotak Biru-Hitam), bersama Kepala Desa Singa Gembara Kecamatan Sangatta Utara, Hamriani Kassa, dan puluhan warga berfoto bersama usai Buka puasa bersama, Ahad (16/03/2024). (Istimewa)
Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang (baju kotak-kotak Biru-Hitam), bersama Kepala Desa Singa Gembara Kecamatan Sangatta Utara, Hamriani Kassa, dan puluhan warga berfoto bersama usai Buka puasa bersama, Ahad (16/03/2024). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI TIMUR — Melalui agenda safari Ramadhan, Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang, kembali menyambangi masyarakat untuk silaturahmi. Kali ini warga Desa Singa Gembara Kecamatan Sangatta Utara, Ahad (16/03/2024) menjadi tujuan orang nomor dua di Pemkab Kutim tersebut.

Kedatangan Kasmidi Bulang di kediaman Kepala Desa Singa Gembara, Hamriani Kassa, disambut hangat ratusan warga terlebih momen kebersamaan ini menjadi spesial karena dirangkaikan dengan diskusi ringan serta agenda silaturahmi ditutup foto bersama dengan warga.

“Alhamdulillah, kegiatan ini tentu sangat positif terlebih agenda silaturahmi di bulan suci Ramadhan. Selain itu, ini moment untuk menyerap aspirasi masyarakat serta diskusi kira-kira apa yang akan dilakukan untuk Kutim kedepannya,” beber Kasmidi Bulang.

Baca Juga : PT BMA Diduga Tanam Sawit di Luar HGU, DPRD Kutim Rencanakan Panggil Semua Pihak Terkait

“Secara pribadi, saya menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Singa Gembara, pada tanggal 14 Februari kemarin telah menyalurkan hak pilihnya. Mungkin ada perbedaan ataupun gejolak dimasyarakat, namun itu merupakan proses demokrasi yang kita jalani,” sambungnya.

Sementara itu, Kades Singa Gembara Hamriani Kassa, mengaku bersyukur kegiatan silaturahmi dirangkai buka bersama (bukber) dengan Wabup Kutim Kasmidi Bulang, dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, kami merasa bersyukur kegiatan ini (bukber) bisa terlaksana dengan baik. Ini menjadi agenda tahunan, serta moment silaturahmi dengan warga terlebih aspirasi yang kami sampaikan untuk pemkab bisa diterima dan semoga bisa terealisasi,” ucap Hamriani. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646