0%
logo header
Sabtu, 25 Agustus 2018 10:05

Idul Adha 1439 H, Keluarga Ilham Arief Sirajuddin Kurban 9 Ekor Sapi

Idul Adha 1439 H, Keluarga Ilham Arief Sirajuddin Kurban 9 Ekor Sapi

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Di Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah, Anggota Fraksi Demokrat DPR RI, Aliyah Mustika Ilham menyembelih hewan kurban, 9 ekor sapi.

Daging hewan kurban tersebut dibagikan oleh putra Aliyah Mustika, Amirul Yamin Ramadhansyah di 4 titik berbeda di kota Makassar, Jumat (24/08/2018).

“Kali ini saya sendiri yang mewakili keluarga untuk membagikan daging hewan kurban, karena Ibu (Aliyah Mustika Ilham) masih menjalankan Ibadah Haji,” kata Iyul, sapaan akrab Amirul Yamin di hadapan warga.

Baca Juga : Operasikan GI Smelter CNI di Kolaka, PLN Komitmen Siapkan Listrik Andal di Sektor Industri

Iyul mengatakan, penyembelihan hewan kurban merupakan kegiatan rutin keluarga sejak ayahnya, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menjabat sebagai Wali Kota Makassar, pada tahun 2004-2014 lalu.

“Alhamdulillah 10 tahun ayah (Ilham Arief Sirajuddin) menjabat sebagai wali kota, hingga saat ini sudah 4 tahun melepas jabatan tersebut, kami rutin setiap tahunnya menyembelih hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sejak pagi, Putra pertama IAS ini keliling di tiga lokasi berbeda, yaitu Kompleks Kumalasari kecamatan Biringkanayya, kecamatan Maggala dan kecamatan Panakkukang, sementara di lokasi ke-4 dibagikan oleh Tim Komunitas Aliyah Mustika Ilham (KAMI) di lokasi kebakaran, Jalan Galangan Kapal, Kecamatan Ujung Tanah.

Baca Juga : Kunjungan Beautiful Malino Pengaruhi Pendapatan Ekonomi Masyarakat Lokal

“Mohon doanya buat kami sekeluarga, Insya Allah ini menjadi berkah buat kita semua dan bisa terus berbagi,” tuturnya.

Diketahui, saat ini Amirul Yamin Ramadhansyah terdaftar sebagai salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Prov Sulsel periode 2019-2024 dari Partai Demokrat, melalui Daerah Pemilihan Sulsel II yang meliputi 4 kecamatan di Kota Makassar, yaitu kecamatan Biringkanayya, Tamalanrea, Panakkukang dan Manggala.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646