0%
logo header
Senin, 10 Juni 2024 14:29

Indosat Menangkan Dua Penghargaan Global di HR Asia Award

Chaerani
Editor : Chaerani
Indosat Ooredoo Hutchison kembali mendapat  pengakuan tingkat global di ajang bergengsi HR Asia Award 2024 dengan meraih dua penghargaan. (Dok. Indosat Ooredoo Hutchison)
Indosat Ooredoo Hutchison kembali mendapat pengakuan tingkat global di ajang bergengsi HR Asia Award 2024 dengan meraih dua penghargaan. (Dok. Indosat Ooredoo Hutchison)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali mendapat pengakuan tingkat global di ajang bergengsi HR Asia Award 2024.

Dalam ajang tersebut Indosat meraih dua penghargaan. Pertama, penghargaan “Best Companies to Work For in Asia” yang berhasil diterima lima kali berturut-turut. Kedua, penghargaan “We Care Award – Most Caring Company” yang tahun ini diterima untuk ketiga kalinya.

“Prestasi ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mengutamakan pertumbuhan para karyawannya seraya meningkatkan kualitas kesejahteraannya,” terang Director and Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison Irsyad Sahroni, dalam keterangannya, kemarin.

Baca Juga : Kunjungi Bawaslu Makassar, Herwyn Tegaskan Jajaran Telah Siap Sambut Pilkada 2024

Indosat meraih Best Companies to Work For in Asia berkat fokusnya perusahaan dalam menciptakan pengalaman kerja yang luar biasa bagi karyawan. Melalui pengembangan karir yang komprehensif, pengakuan dan penghargaan karyawan yang tulus, dan lingkungan kerja yang positif, dengan tetap memastikan total imbalan yang kompetitif.

“Komitmen ini memperkuat reputasi Indosat sebagai platform pertumbuhan yang suportif & dapat dipercaya,” ujarnya.

Sementara, penghargaan Most Caring Company mencerminkan dedikasi Indosat untuk secara aktif mendengarkan karyawan dan menumbuhkan budaya empati dan kepedulian. Dengan memprioritaskan komunikasi yang terbuka dan pengertian satu sama lain, Indosat telah membudayakan ikatan yang positif & kuat dengan karyawannya, memungkinkannya untuk tidak hanya meningkatkan kepuasan kerja mereka tetapi juga mendorong kesuksesan organisasi bersama.

Baca Juga : Penguatan Pemberitaan dalam Pengawasan Pilkada Serentak 2024, Bawaslu Sulsel Bangun Sinergitas dengan Media

“Di Indosat, kami percaya bahwa memberdayakan Indonesia dimulai dengan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi karyawan kami,” ujarnya.

Menurut Irsyad, dalam industri telekomunikasi dan teknologi yang dinamis, pihaknya memastikan para karyawan merasa tertantang, dihargai, dan memiliki peluang untuk tumbuh. Kepedulian yang tulus terhadap kesejahteraan para karyawan adalah kunci untuk mencapai tujuan bisnis kami dan menciptakan lingkungan kerja yang positif.

HR Asia Award adalah program penghargaan tahunan bergengsi yang diselenggarakan oleh Business Media International. Penghargaan ini mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Asia yang unggul dalam bidang SDM, dengan fokus pada keterlibatan karyawan yang tinggi, budaya kerja yang baik, dan perhatian yang tulus terhadap kesejahteraan karyawan. Terdapat lebih dari tiga ratus perusahaan dari tiga belas negara, berpartisipasi dalam ajang ini. Pemenang ditentukan melalui penilaian holistik yang meliputi survei karyawan, kunjungan ke tempat kerja, presentasi, dan audit.

Baca Juga : Toyota Expo by Kalla di TSM Makassar, Pengunjung Bisa Nikmati Penawaran Terbaik

“Keberhasilan dalam memenangkan penghargaan ini memberikan kami semangat untuk berkomitmen terus meningkatkan kesejahteraan karyawan, sejalan dengan tujuan besar Indosat untuk memberdayakan masyarakat Indonesia,” tutup Irsyad.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646