0%
logo header
Selasa, 16 Januari 2024 03:14

Ingin Rasakan Kesejahteraan Seperti di Parepare, Masyarakat Pangkep Harap TP Duduk di Senayan

Rizal
Editor : Rizal
Caleg DPR RI Dapil Sulsel II Partai Golkar, Taufan Pawe (TP) saat menggelar sosialisasi di dua lokasi di Kabupaten Pangkep, Senin (15/1/2024). (Foto: Istimewa)
Caleg DPR RI Dapil Sulsel II Partai Golkar, Taufan Pawe (TP) saat menggelar sosialisasi di dua lokasi di Kabupaten Pangkep, Senin (15/1/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PANGKEP – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) menggelar sosialisasi di dua lokasi di Kabupaten Pangkep, Senin (15/1/2024).

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe didampingi oleh beberapa caleg DPRD kabupaten dan DPRD Sulsel. Diantaranya Gamal Bachri Syamsul dan Capt Zulkarnain Tawakkal.

Masyarakat Pangkep tampak antusias menghadiri kampanye tersebut. Meski cuaca mendung dan sesekali hujan, masyarakat tetap memadati area kampanye Taufan Pawe.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Ikut Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Makassar

Angga, salah satu warga Pangkep mengatakan, dirinya mengidolakan Taufan Pawe karena kepemimpinannya di Kota Parepare. Dirinya menilai Kota Parepare merupakan daerah paling maju di Sulsel.

“Kalau kita masuk ke Kota Parepare sangat terasa sekali. Bersih dan sangat terang. Tidak ada daerah seperti perbatasan, langsung disambut kotanya. Kota tertata, dan nyaman untuk dikunjungi,” kata Angga.

Warga Pangkep lainnya, Fitri mengatakan bahwa pihaknya juga ingin merasakan bentuk pengabdian Taufan Pawe. Makanya, ia berharap TP dapat merebut kursi di Senayan nantinya.

Baca Juga : AHY Resmi Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN, Ketua Demokrat Sulsel Ngaku Surprise

“Kita tahu Parepare maju dan sejahtera. Kita ingin program di Parepare bisa dirasakan masyarakat Pangkep. Kami harap bapak Taufan Pawe bisa duduk di DPR pusat,” katanya.

Sementara itu, Taufan Pawe mengatakan bahwa hingga hari ini Tuhan memberikan dirinya nikmat kekuatan, kesehatan, kemampuan memperbaiki keummatan, dan kerja-kerja kemaslahatan. Sehingga dirinya tetap ingin mengabdi kepada masyarakat lebih luas.

“Saya selesaikan pengabdian saya di Kota Parepare dengan baik-baik dan masyarakat sangat puas. Alhamdulilah Allah SWT masih titipkan nikmat kekuatan. Sehingga saya harus berjuang ke pusat untuk masyarakat Sulsel dan Pangkep khususnya,” katanya.

Baca Juga : Tindaklanjuti Keluhan Warga Bira, Komisi C DPRD Makassar Gelar RDP Bersama PT Ale Bata Ringan

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini menjelaskan, selama menjabat sebagai Walikota Parepare dua periode, dirinya terus bergerak untuk mengabdi dan melayani masyarakat. Hal itu terbukti dari pembangunan dan program untuk kesejahteraan masyarakat.

“Ya Allah berikan saya kesempatan dan kemampuan dan keikhlasan membangun Sulsel karena Lillahi Ta’ala,” pungkasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646