0%
logo header
Selasa, 16 Januari 2018 18:57

Ini Janji Cicu Kepada Warga Barombong

Ini Janji Cicu Kepada Warga Barombong

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) makin gencar melakukan sosialisasi untuk menarik simpati masyarakat.

Pasangan Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) ini mengunjungi warga Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Selasa (16/01/2017). Terlihat warga begitu antusias menyambut kedatangan Cicu, sapaan akrabnya.

Tak sekedar bertemu dan saling sapa dengan warga, Cicu juga menyampaikan beberapa rencana program yang akan dilaksanakan ketika terpilih menjadi pemimpin di Makassar bersama Appi.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

“Wilayah Barombong ini kan punya lahan pertanian. Kita harus memberikan perhatian khusus terkhusus untuk sektor pertaniannya,” ujarnya di hadapan warga.

Tidak hanya itu, Cicu juga menyampaikan ketika terpilih ia bersama Appi akan melakukan pemerataan pembangunan terutama di wilayah yang merupakan daerah perbatasa Kota Makassar.

” Makassar ini punya beberapa wilayah strategis yang merupakan daerah perbatasan, ada Tamalate termasuk Barombong, Biringkanaya, Manggala. Wilayah seperti inilah yang perlu kita genjot pembangunannya, bukan wilayah tengah kota yang terus kita bangun yang mana pembangunannya sudah luar biasa,” tegas politisi yang juga Ketua NasDem Makassar tersebut.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646