Jawab Kerinduan Kader Demokrat Sulsel, IAS: Kami Pun Merindukan Mereka

  • Bagikan
Politisi Partai Demokrat Sulsel Ilham Arief Sirajuddin (IAS) bersama Ketua DPC Demokrat Kota Parepare Rahmat Syamsu Alam.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang juga calon Ketua DPD Demokrat Sulsel, kembali melakukan Roadshow ke sejumlah daerah di Sulsel. Kali ini, ia menyasar Enrekang, Tana Toraja, Palopo dan Kabupaten Luwu.

Roadshow ini untuk menjawab kerinduan para kader dan pengurus Partai Demokrat  di daerah. Apalagi, sejak pemilihan Gubernur 2013 lalu, IAS nyaris tidak lagi bersentuhan langsung dengan para kader.

“Mereka merindukan kami, dan kamipun merindukan mereka,” kata IAS di rumah makan Uni Parepare, Sabtu (13/11/2021) siang.

IAS memang mampir untuk bersantap siang di Parepare sebelum melanjutkan perjalanan ke Enrekang. Di kota yang berjuluk bandar madani ini, IAS disambut para kader dan pengurus DPC Demokrat Parepare.

Turut hadir Ketua DPC Demokrat Parepare  Rahmat Syamsu Alam yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare.

Dalam kesempatan itu, IAS memotivasi para kader dan pengurus agar kiranya tetap solid guna memenangkan setiap pertarungan politik. (*)

  • Bagikan